Friday, March 20, 2015

Berita bola : Tinggal Fokus ke Premier League, City Diharamkan Kehilangan Poin

Berita bola : Tinggal Fokus ke Premier League, City Diharamkan Kehilangan Poin

sumber berita Tinggal Fokus ke Premier League, City Diharamkan Kehilangan Poin : detik.com
Manchester - Premier League kini menjadi satu-satunya kompetisi yang masih memberi peluang juara untuk Manchester City. Karena itu, The Citizens dituntut untuk memenangi sisa pertandingan.

Harapan City untuk meraih trofi di Liga Champions kandas di tangan Barcelona. Mereka tersingkir setelah kalah 1-3 secara agregat dalam pertandingan dua leg babak 16 besar.

Satu-satunya kompetisi yang masih memberi harapan untuk City adalah Premier League. Namun jalan yang harus dilewati oleh pasukan Manuel Pellegrini itu juga terbilang terjal.

Meski duduk di peringkat kedua, City tertinggal enam angka dari Chelsea yang memimpin klasemen karena tersandung di beberapa pertandingan. Terakhir, Sergio Aguero dkk. secara mengejutkan dikalahkan tim yang sedang berjuang lepas dari zona degradasi, Burnley.

Kini dengan hanya Premier League yang tersisa, City diminta untuk tampil habis-habisan di liga yang tersisa sembilan pertandingan lagi. City juga tak boleh lagi kehilangan poin jika tak ingin makin tertinggal dari Chelsea atau bahkan disalip rival-rival di belakangnya, dimulai dengan menang atas West Bromwich Albion, Sabtu (21/3/2015) malam WIB.

"Yang penting di hari Sabtu adalah kami menang. Kami tidak boleh lagi kehilangan poin dan kami tahu kami sudah sering mengatakan itu dalam beberapa pekan terakhir, tapi saya pikir kami sudah sampai di titik di mana kami harus mulai memangkas jarak dengan Chelsea," ujar gelandang City, Fernando, di situs resmi klub.

"Hanya dengan menang setiap pekan kami bisa menciptakan tekanan untuk mereka. Setiap kami kehilangan poin, kami memudahkan mereka," lanjut pemain asal Brasil itu.

"Jadi sekarang, dengan hanya Premier League yang tersisa, kami harus habis-habisan dan memenangi semua pertandingan sisa. Ini tidak akan mudah tapi kami bisa melakukannya jika fokus dan bermain di level optimal," katanya.




Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Tinggal Fokus ke Premier League, City Diharamkan Kehilangan Poin

No comments:

Post a Comment