Friday, March 20, 2015

Berita bola : PSG Nantikan Keberuntungan Lawan Barca

Berita bola : PSG Nantikan Keberuntungan Lawan Barca

sumber berita PSG Nantikan Keberuntungan Lawan Barca : detik.com
Nyon - Dalam tiga musim terakhir Paris St Germain sangat "akrab" dengan Barcelona di kompetisi Liga Champions. Mereka butuh keberuntungan untuk bisa mengatasi klub Spanyol itu.

PSG kembali harus berjumpa Barca pada pengundian babak perempatfinal Liga Champions musim ini, di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (20/3/2015) petang WIB. Bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu adalah PSG, pada 14/15 April.

Sebelumnya kedua kesebelasan ini juga bertemu di fase grup. Tergabung di Grup F, mereka saling mengalahkan: PSG menang 3-2 di Parc de Princes, Barca membalasnya di Camp Nou dengan skor 3-1.

Dua musim lalu (2012/2013) PSG dan Barca juga bertemu di babak perempatfinal. Di leg pertama PSG ditahan imbang 2-2, dan di leg kedua Barca menahan PSG 1-1. Alhasil Barca yang lolos ke semifinal berkat produktivitas gol tandang.

Itu berarti skor PSG melawan Barca adalah sama kuat: sama-sama menang satu kali dan seri dua kali. Hanya saja PSG tidak seberuntung rivalnya itu.

Apakah kali ini mereka bernasib sama, atau lebih baik?


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi PSG Nantikan Keberuntungan Lawan Barca

No comments:

Post a Comment