Friday, March 20, 2015

Berita bola : Mancini Optimistis Balotelli Bakal Kembali Super

Berita bola : Mancini Optimistis Balotelli Bakal Kembali Super

sumber berita Mancini Optimistis Balotelli Bakal Kembali Super : detik.com
Liverpool - Mario Balotelli menjadi sebuah enigma di dunia sepakbola. Mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini menyebut 'Super Mario' masih bisa kembali super asalkan dia punya kemauan.

Balotelli belum benar-benar memberikan kontribusi signifikan kepada Liverpool. Sepanjang musim dia baru bermain dalam 11 pertandingan di semua ajang dan mendonasikan empat gol.

Raihan itu menurun tajam ketimbang statistik yang dibuat dia saat di City. Sebagai gambaran, Balotelli bisa menyumbangkan 30 gol dalam 80 laga yang dilakoni bersama City di semua ajang.

Bersama AC Milan, Balotelli juga tak buruk-buruk amat. Pemain 24 tahun itu membukukan 30 gol dalam 54 laga.

Mancini masih optimistis Balotelli bisa kembali cemerlang bersama Liverpool. Semua itu bisa terwujud jika Balotelli menginginkannya.

"Sangat penting buat Mario kalau dia mulai dan memulai lagi. Untuk hanya memikirkan sepakbola. Bukan soal lain yang menerpa dia," kata Mancini seperti dikutip CNN.

"Semuanya tergantung Balotelli. Kalau dia menginginkannya, dia bisa.

"Mario adalah sosok yang baik. Mungkin sesekali dia memang bandel tapi itu karena dia masih muda. Itu wajar buat pemain muda. Seperti juga Anda, saat muda bikin kesalahan, seperti itulah Mario," beber dia.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Mancini Optimistis Balotelli Bakal Kembali Super

No comments:

Post a Comment