Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Ultras Milan Desak Bertemu Berlusconi atau Ancam Lanjutkan Protes

Berita bola : Ultras Milan Desak Bertemu Berlusconi atau Ancam Lanjutkan Protes

sumber berita Ultras Milan Desak Bertemu Berlusconi atau Ancam Lanjutkan Protes : detik.com
Milan - Kelompok suporter garis keras atau ultras AC Milan mendesak agar dipertemukan dengan Presiden klub Silvio Berlusconi atau putrinya, Barbara Berlusconi. Jika tidak, mereka mengancam lanjutkan protes.

Seperti diketahui, sejak akhir pekan kemarin ultras Milan telah melakukan protes atas jebloknya performa tim. Mereka memboikot laga kandang kontra Cagliari sehingga San Siro tampak melompong tanpa penonton.

Meski di laga tersebut Rossoneri berhasil memetik kemenangan 3-1, ultras tampaknya belum ada niat untuk menghentikan protes. Mereka menuntut pertemuan dengan perwakilan keluarga Berlusconi yang memimpin tim, sebelum laga kandang berikutnya kontra Sampdoria pada 13 April mendatang.

"Kami bergantung pada sebuah pertemuan dengan Presiden Berlusconi atau putrinya, Barbara," kata pemimpin ultras Milan, Giancarlo Capelli kepada ANSA.

"Kami telah mengirim sebuah pesan dan mengharapkan respons. Kami ingin sebuah balasan sebelum pertandingan Milan-Sampdoria atau protes tak akan berhenti," ujarnya dikutip Football Italia.

Milan saat ini menempati posisi delapan dari 28 pekan Serie A. Mereka mengoleksi nilai 38, hasil dari sembilan kemenangan dan 11 hasil imbang.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Ultras Milan Desak Bertemu Berlusconi atau Ancam Lanjutkan Protes

No comments:

Post a Comment