Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Rosicky Buka Kembali Peluang Hengkang dari Arsenal

Berita bola : Rosicky Buka Kembali Peluang Hengkang dari Arsenal

sumber berita Rosicky Buka Kembali Peluang Hengkang dari Arsenal : detik.com
London - Gelandang Arsenal Tomas Rosicky sempat berpikir hengkang di bulan Januari karena minim bermain, namun pada prosesnya tak jadi kenyataan. Kini dia membuka kembali opsi itu sembari melihat perkembangan.

Rosicky mengakui ingin hengkang pada bursa transfer Januari lalu karena tak mendapatkan kesempatan untuk tampil. Sepanjang paruh pertama, dia hanya tampil empat kali dari total 19 laga Premier League yang dijalani Arsenal dengan waktu bermain hanya 103 menit.

Tapi hasratnya untuk pindah harus dipendam karena tak ada pembicaraan nyata dengan klub lain sepanjang bursa transfer Januari. Situasi lantas berkembang cukup positif untuknya selepas bursa.

"Kami sudah berbicara soal hengkang di pertemuan-pertemuan sebelumnya pada September dan Oktober. Tapi kemudian bursa transfer selesai dan saya tidak bisa melakukan apa-apa," kata Rosicky kepada iSport.

"Ketika Anda tidak memainkan satu laga pun dan bursa transfer kemudian terbuka, itu jelas jadi sebuah isu yang sangat hidup. Kemudian Anda mulai berpikir apakah ini waktu yang tepat atau tidak untuk pindah. Tidak terkecuali pada saya, itu sangat jelas."

"Sejak tahun baru sebagalanya mulai berkembang. Kami mulai bermain lebih baik dan lebih utamanya saya bermain. Dibandingkan enam bulan pertama, ini jauh lebih baik. Kita akan lihat bagaimana ini berjalan," imbuhnya seperti dikutip London Evening Standard.

Sejak pergantian tahun, Rosicky lebih banyak bermain. Dia sudah tampil 10 kali di liga meski hanya tiga yang tampil penuh. Secara keseluruhan waktu bermainnya pun meningkat jadi 464 menit.

Namun bukan berarti serta merta Rosicky membatalkan keinginan pindah. Dia masih membuka kans hengkang di bursa transfer musim panas nanti andai kesempatan bermainnya tak meningkat.

"Sisa musim berjalan sangat cepat, lalu saya akan menyelesaikannya. Arsenal masih merupakan sebuah opsi untuk musim depan, tapi mereka punya segalanya," sambung pemain asal Republik Ceko ini.

"Ketika saya kembali dari pertemuan tim internasional, kami akan mulai menanganginya. Ada dua opsi terbuka untuk saya, pada saat iini saya dalam situasi di mana bisa membuat keputusan," demikian dia.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Rosicky Buka Kembali Peluang Hengkang dari Arsenal

No comments:

Post a Comment