Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Neuer Absen Lawan Australia

Berita bola : Neuer Absen Lawan Australia

sumber berita Neuer Absen Lawan Australia : detik.com
Berlin - Tim nasional Jerman tidak akan diperkuat Manuel Neuer dalam pertandingan persahabatan melawan Australia, Rabu (25/3/2015). Kiper milik Bayern Munich itu mengalami masalah pada lututnya.

Pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew memastikan bahwa Neuer tidak akan tampil melawan Australia karena mengalami pembengkakan pada lututnya. Loew tidak ingin mengambil risiko terkait kondisi Neuer mengingat Jerman juga sudah ditunggu pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Georgia, Minggu (29/3/2015).

Loew berharap bisa menurunkan Neuer kala menghadapi Georgia. Jerman sedang dalam posisi yang tidak menguntungkan di klasemen Grup D kualifikasi Piala Eropa 2016, menempati urutan kedua dengan tujuh poin dan tertinggal tiga angka dari Polandia.

"Manuel Neuer tidak akan bermain besok," ujar Loew seperti dikutip Reuters.

"Lututnya bengkak dan butuh satu atau dua hari untuk sembuh. Kami tidak ingin mengambil risiko. Tidak ada masalah untuk hari Minggu melawan Georgia," imbuhnya.

Sementara itu, Loew juga belum memastikan apakah Bastian Schweisteiger akan turun melawan Australia. Gelandang 30 tahun itu baru kembali ke timnas untuk pertama kalinya setelah final Piala Dunia 2014 karena cedera.

"Saya akan bicara dengan Bastian. Apakah dia akan bermain sejak awal atau hanya separuh pertandingan atau bahkan cuma jadi cadangan, saya belum memutuskan. Saya ingin melihat latihan malam ini dan berdiskusi," kata Loew.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Neuer Absen Lawan Australia

No comments:

Post a Comment