Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : 'Vidic Akan Tetap di Inter'

Berita bola : 'Vidic Akan Tetap di Inter'

sumber berita 'Vidic Akan Tetap di Inter' : detik.com
Milan - Agen Nemanja Vidic kembali menegaskan bahwa kliennya tak akan meninggalkan Inter Milan. Sang agen juga menyatakan Vidic tak punya masalah dengan siapapun di Inter.

Vidic bergabung dengan Inter pada awal musim ini setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir. Bek asal Serbia itu dikontrak hingga 2017 oleh Nerazzurri.

Tapi, penampilan Vidic bersama Inter tak istimewa. Dia bahkan beberapa kali menjadi sorotan karena melakukan kesalahan-kesalahan mendasar yang merugikan timnya.

Hal itu membuat Vidic dispekulasikan akan pergi dari Inter pada musim panas mendatang. Dia disebut-sebut akan kembali ke Inggris. Tapi, agen Vidic membantahnya.

"Apakah dia akan bertahan di Inter? Saya pikir dia harus bertahan, ya, karea dia punya sisa kontrak dua tahun," ujar agen Vidic, Silvano Martina, kepada Gazzetta TV.

"Saya ingin mengungkapkan sesuatu. Tahun lalu dia membuat pilihan spesifik untuk datang ke Milan, mengingat Manchester United ingin mempertahankannya dan terus memanggil hingga bulan Desember," imbuh Martina.

"Vidic adalah profesional yang bagus dan tak pernah punya masalah dengan siapapun, bahkan dengan Mancini dan Inter," katanya.

Vidic telah tampil pada 21 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini. Dia menyumbangkan satu gol untuk Inter.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi 'Vidic Akan Tetap di Inter'

No comments:

Post a Comment