Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Ronaldo Berpotensi Dapat Hukuman Akibat Perayaan Gol di El Clasico

Berita bola : Ronaldo Berpotensi Dapat Hukuman Akibat Perayaan Gol di El Clasico

sumber berita Ronaldo Berpotensi Dapat Hukuman Akibat Perayaan Gol di El Clasico : detik.com
Madrid - Perayaan gol Cristiano Ronaldo kala menjalani El Clasico akhir pekan lalu bisa berbuntut hukuman untuknya. Otoritas Liga Spanyol menyelidiki adanya muatan provokasi dari penyerang Real Madrid itu.

Ronaldo mencetak satu gol ke gawang Barcelona pada laga El Clasico di Camp Nou akhir pekan kemarin. Laga sendiri berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barca, di mana gol disumbangkan masing-masing oleh Jeremy Mathieu dan Luis Suarez.

Cerita El Clasico ternyata tak usai begitu saja untuk Ronaldo. La Liga membuka kemungkinan adanya hukuman yang dijatuhkan karena perayaan gol penyerang internasional Portugal tersebut.

Seusai mencocor bola sodoran tumit Karim Benzema ke dalam gawang Claudio Bravo, Ronaldo kemudian berlari ke tepi lapangan mendekati kerumunan suporter tuan rumah. Dia lantas mengayunkan tangan, semacam memberikan gestur kepada pendukung Barca untuk tetap tenang.

Perayaan tersebut saat ini tengah diselidiki oleh otoritas liga. Presiden La Liga Javier Tebas menyatakan pihaknya tak akan menoleransi setiap tindakan provokasi. Meninggalnya seorang suporter Deportivo La Coruna saat bertandang ke Atletico Madrid pada November lalu jadi sebuah pelajaran penting.

"Kami harus berhati-hati dengan gestur provokatif dari seorang pemain ketika dia mencetak sebuah gol. Atau dengan provokasi lain atau tindakan yang bisa memicu kekerasan di antara para penonton," kata Tebas dikutip Sky Sports.

"Itu harus dihukum, mulai dari denda sampai larangan bermain. Kami akan meninjaunya," tandasnya.




Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Ronaldo Berpotensi Dapat Hukuman Akibat Perayaan Gol di El Clasico

No comments:

Post a Comment