Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : James Rodriguez Sudah Berlatih Lagi

Berita bola : James Rodriguez Sudah Berlatih Lagi

sumber berita James Rodriguez Sudah Berlatih Lagi : detik.com
Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, terus melanjutkan proses pemulihannya. Pemain asal Kolombia itu kini telah berlatih bersama rekan-rekan setimnya lagi.

James dihantam cedera metatarsal di kaki kanannya pada laga melawan Sevilla, bulan Februari lalu. Akibat cedera itu, dia diperkirakan harus absen selama dua bulan.

Dalam beberapa pekan terakhir, James menjalani program individu untuk memulihkan cederanya. Tapi, pada Selasa (24/3/2015) kemarin, pemain berusia 23 tahun itu telah mengikuti latihan tim bersama pemain-pemain lain di Valdebebas.

Latihan tersebut dipimpin langsung oleh pelatih Carlo Ancelotti dan diikuti oleh pemain-pemain yang tak dipanggil ke tim nasional dan beberapa pemain tim cadangan.

Belum diketahui kapan James akan bisa kembali bermain bersama Madrid. Tapi, kembalinya James akan sangat dinantikan oleh Ancelotti untuk mendongkrak performa Los Blancos.

Saat James absen, Madrid mendapatkan sejumlah hasil negatif yang membuat mereka kehilangan puncak klasemen La Liga. Mereka kini tertinggal empat poin dari Barcelona usai kalah 1-2 dari rival abadinya itu di laga El Clasico, Minggu (22/3) lalu.

Sejak dibeli dari AS Monaco pada musim panas lalu, James telah tampil pada 33 pertandingan bersama Madrid. Dia menyumbangkan 12 gol dan 10 assist.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi James Rodriguez Sudah Berlatih Lagi

No comments:

Post a Comment