Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Kesempatan Eksperimen untuk Loew

Berita bola : Kesempatan Eksperimen untuk Loew

sumber berita Kesempatan Eksperimen untuk Loew : detik.com
Kaiserslautern - Laga persahabatan melawan Australia memberi kesempatan kepada pelatih Jerman, Joachim Loew, untuk melakukan eksperimen. Loew akan memasang beberapa pemain yang sudah lama absen.

Jerman akan menjajal Australia pada laga di Fritz-Walter-Stadion, Kaiserslautern, Kamis (26/3/2015) dinihari WIB. Ini akan menjadi pertandingan pertama Die Nationalmannschaft pada tahun 2015.

Untuk laga tersebut, Jerman dipastikan akan tampil tanpa penjaga gawang Manuel Neuer yang mengalami cedera. Posisi kiper pun akan diisi oleh Ron-Robert Zieler atau Roman Weidenfeller.

Sementara itu, pemain-pemain yang sudah lama absen membela timnas Jerman seperti Holger Badstuber, Ilkay Guendogan, dan Bastian Schweinsteiger akan mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi.

"Saya belum 100 persen yakin bagaimana susunan pemain melawan Australia. Tapi, pemain-pemain yang tampil (untuk klubnya) pada hari Minggu mungkin akan beristirahat," jelas Loew.

"Holger dan Ilkay mungkin akan bermain. Tapi, saya rasa tidak perlu memilih terlalu banyak pemain muda pada saat ini," tambahnya.

"Menyenangkan melihat Bastian kembali. Saya belum memutuskan apakah dia akan bermain dari awal pada laga melawan Australia. Tapi, saya akan mencoba beberapa hal melawan Australia," kata Loew.

Setelah meladeni Australia, Jerman akan menjalani laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Georgia, Minggu (29/3/3015) mendatang.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kesempatan Eksperimen untuk Loew

No comments:

Post a Comment