Saturday, March 21, 2015

Berita bola : Atletico Atasi Getafe 2-0

Berita bola : Atletico Atasi Getafe 2-0

sumber berita Atletico Atasi Getafe 2-0 : detik.com
Madrid - Atletico Madrid sukses memetik angka penuh kala menjamu Getafe di lanjutan Liga Spanyol. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri laju tanpa kemenangan Los Colchoneros di tiga partai liga terakhir.

Menjamu Getafe di Vicente Calderon, Sabtu (21/3/2015) malam WIB, Atletico langsung memetik keunggulan di menit ketiga. Tendangan bebas Koke disambut sundulan Fernando Torres dan bersarang di gawang tamunya.

Atletico yang tampil dominan menambah gol jelang babak pertama berakhir. Juga dari tendangan bebas, kali ini Tiago Mendes menanduk bola umpan lambung Koke yang sempat dibelokkan Raul Jimenez.

Atletico secara keseluruhan tampil menekan. Mereka unggul penguasaan bola 56%-44%. Anak asuh Diego Simeone melepaskan 15 tembakan dengan enam mengarah ke gawang dan satu dimentahkan tiang. Sementara Getafe punya lima upaya dan hanya satu yang tepat sasaran.

Kemenangan ini mengakhiri rangkaian hasil imbang Atletico di tiga pertandingan terakhir liga. Mereka masih menempati urutan empat dengan nilai 59 dari 28 pertandingan, hanya satu poin di belakang Valencia yang menempati posisi tiga.

Sedang Getafe masih duduk di urutan 13 dengan 29 angka dari 28 laga. Mereka berpeluang digeser Eibar yang berjarak dua poin dan memainkan 27 pertandingan.

Jalannya PertandinganNext

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Atletico Atasi Getafe 2-0

No comments:

Post a Comment