Saturday, March 21, 2015

Berita bola : Southampton Tundukkan Burnley

Berita bola : Southampton Tundukkan Burnley

sumber berita Southampton Tundukkan Burnley : detik.com
Southampton - Sebuah gol dari Shane Long plus gol bunuh diri dari Jason Shackell mengantarkan Southampton ke tiga poin atas Burnley. The Saints menang 2-0 dan mengamankan posisinya di papan klasemen.

Menjamu Burnley di St. Mary's Stadium, Sabtu (22/3/2015) malam WIB, Soton tampil dominan. Mereka menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 61%.

Tapi Burnley memaksa mereka bersabar untuk mendapatkan gol. Baru di menit ke-37 Soton unggul lewat sepakan Shane Long. Satu gol tambahan didapatkan di menit ke-58 melalui kesalahan Shackell mengantisipasi umpan silang Ryan Bertrand. Bola membentur lututnya dan masuk ke gawang sendiri.

Soton total melepaskan 20 tembakan, hanya tiga yang tepat sasaran sementara satu membentur mistar. Sedang Burnley punya 12 percobaan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Tiga poin memastikan Soton tetap bertahan di posisi enam dengan nilai 53 dari 30 pekan. Mereka menguntit Liverpool di posisi lima yang unggul satu angka, namun baru bermain 29 kali. Sementara itu, Tottenham Hotspur yang menang 4-3 atas Leicester City masih menempel dengan torehan poin sama dengan jumlah laga yang sama pula.

Burnley sendiri masih belum beranjak dari zona degradasi. Mereka mengoleksi nilai 25 dari 30 laga.

Jalannya PertandinganNext

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Southampton Tundukkan Burnley

No comments:

Post a Comment