Saturday, March 21, 2015

Berita bola : Wenger Tak Risaukan Beda Performa Arsenal di Babak I dengan Babak II Saat Lawan Newcastle

Berita bola : Wenger Tak Risaukan Beda Performa Arsenal di Babak I dengan Babak II Saat Lawan Newcastle

sumber berita Wenger Tak Risaukan Beda Performa Arsenal di Babak I dengan Babak II Saat Lawan Newcastle : detik.com
Newcastle - Arsenal memperlihatkan perbedaan performa antara babak pertama dan babak kedua dalam kemenangan atas Newcastle United. Namun, Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku tidak risau.

Di St James' Park, Sabtu (21/3/2015) malam WIB, The Gunners menang 2-1 atas tuan The Magpies. Kedua gol Arsenal dibuat Olivier Giroud di babak pertama sedangkan Newcastle membalas lewat Moussa Sissoko di awal babak kedua.

Dalam pertandingan tersebut Arsenal relatif pegang kendali di 45 menit pertama tetapi kemudian Newcastle ganti menekan di 45 menit babak kedua, membuat lahirnya satu gol balasan plus sejumlah peluang.

Di akhir pertandingan, sebagaimana catatan ESPN, Newcastle pun unggul jumlah tembakan atas Arsenal (16-4) sekaligus jumlah tembakan tepat sasaran (4-3), selain juga jumlah penguasaan bola yakni 51%-49%.

"Tidak, tidak sama sekali," ucap Wenger seperti dilansir BBC, ketika ditanya apakah ia cemas dengan perbedaan performa yang diperlihatkan timnya di babak pertama dan babak kedua.

"Kami memainkan satu pertandingan di markas Manchester United, satu di kandang lawan West Ham, satu di Monaco pada hari Selasa, dan sekarang di sini, jadi itu tiga laga tandang dalam dua pekan. Saya bangga pada penampilan hari ini," lanjutnya.

Hasil itu membuat Arsenal menyemen tempat di peringkat tiga klasemen Premier League dengan 60 poin dari 30 pertandingan. Cuma ada satu poin yang memisahkan 'Gudang Peluru' dari Manchester City di posisi dua.

"Kami ingin finis setinggi mungkin, kami punya 60 poin dengan enam laga tersisa. Jika Anda melihat poin-poin yang kami reguk dalam tiga bulan terakhir, itu sudah luar biasa. Jadi kami cuma ingin menang, menang, dan menang," tegas Wenger.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Wenger Tak Risaukan Beda Performa Arsenal di Babak I dengan Babak II Saat Lawan Newcastle

No comments:

Post a Comment