Saturday, March 21, 2015

Berita bola : Bikin Trigol, Harry Kane Ikuti Jejak Gareth Bale

Berita bola : Bikin Trigol, Harry Kane Ikuti Jejak Gareth Bale

sumber berita Bikin Trigol, Harry Kane Ikuti Jejak Gareth Bale : detik.com
London - Harry Kane tidak berkutik dalam kekalahan Tottenham Hotspur atas Manchester United akhir pekan lalu. Pekan ini Kane menebusnya langsung dengan tiga gol yang turut membawanya jadi topskorer sementara Premier League.

Kane tampil jadi inspirator kemenangan Spurs atas Leicester City, Sabtu (21/3/2015). Tiga dari empat gol The Lily Whites, dalam kemenangan 4-3, dicetak oleh penyerang Inggris berusia 21 tahun tersebut.

Gol tersebut, sebut Opta, menjadikan Kane sebagai pemain pertama Spurs yang bisa mengukir trigol di Premier League setelah Gareth Bale--yang kini bermain untuk Real Madrid-- melakukannya pada Desember 2012 lalu.

Tambahan gol tersebut turut membuat koleksi gol Kane di Premier League musim ini bertambah menjadi 19 gol, membuatnya jadi topskorer sementara di ajang tersebut. Total, ia sudah membuat 29 gol di seluruh ajang musim ini.

Hal itu niscaya kembali membangkitkan keyakinan Kane setelah cuma mampu melepaskan satu tembakan ke arah gawang dalam kekalahan 0-3 Spurs atas MU dalam pertandingan sebelum ini pada pekan lalu.

"Seorang penyerang yang bikin tiga gol selalu bagus," kata Manajer Spurs Mauricio Pochettino kepada BBC dan dikutip Sports Mole.

"Aku ikut senang buatnya dan juga buat tim. Kini kami menatap ke depan dan terus maju," lanjutnya.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Bikin Trigol, Harry Kane Ikuti Jejak Gareth Bale

No comments:

Post a Comment