Thursday, March 19, 2015

Berita bola : 'El Clasico Bukan Penentu Juara La Liga'

Berita bola : 'El Clasico Bukan Penentu Juara La Liga'

sumber berita 'El Clasico Bukan Penentu Juara La Liga' : detik.com
Jakarta - Duel Barcelona dengan Real Madrid akan jadi perebutan puncak papan klasemen La Liga. Tapi bukan berarti El Clasico tersebut bakal jadi laga penentu pemilik titel musim ini.

Barca dan Madrid akan berduel di Camp Nou dalam lanjutan La Liga Primera pada 23 Maret. Pertemuan dua tim pada Oktober lalu dimenangkan Madrid.

Tapi, Barca punya bekal lebih meyakinkan menjelang duel tersebut. Barca tampil lebih konsisten ketimbang El Real. Mereka pun mampu menggeser posisi Madrid di puncak klasemen dengan jarak dua poin. Tapi, tipisnya jarak itu pula yang bakal menjadikan El Clasico diprediksi bakal berlangsung sengit.

"Kami membuat banyak peluang malam ini dan menyongsong Real Madrid Minggu nanti dengan performa yang oke. Selain itu kami juga berada dalam posisi yang bagus, ada di peringkat pertama," Enrique seperti dikutip situs resmi klub.

Tapi, perebutan titel belum berhenti di El Clasico. Sebab, laga itu bukan jadi penentu juara.

"Juara La Liga tak akan ditentukan setelah El Clasico. Secara alami, tak ada tim yang lebih difavoritkan," ucap Enrique.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi 'El Clasico Bukan Penentu Juara La Liga'

No comments:

Post a Comment