Saturday, March 21, 2015

Berita bola : Hadiri Final Regional Aqua DNC 2015 di Jatim, Jacksen Beri Motivasi dan Pujian

Berita bola : Hadiri Final Regional Aqua DNC 2015 di Jatim, Jacksen Beri Motivasi dan Pujian

sumber berita Hadiri Final Regional Aqua DNC 2015 di Jatim, Jacksen Beri Motivasi dan Pujian : detik.com
Jakarta - Final regional Aqua Danone Nations Cup 2015 di Jawa Timur ikut dimeriahkan dengan Jacksen F. Tiago. Mantan pelatih tim nasional Indonesia tersebut memberikan kata-kata penyemangat dan pujian.

Selain Jacksen, yang kini menjadi direktur pelatih tim Danone Indonesia, turut hadir pula mantan pelatih Persema Malang Timo Scheuneman di Stadion Brantas, Kota Batu, Sabtu (21/3/2015).

"Ayo main yang bagus, agar jadi pemain hebat," ucap Jacksen memberi motivasi setiap pemain yang hendak berlaga.

Pria yang kini melatih klub Penang FC Malaysia tersebut juga menilai bahwa pembinaan pemain sepakbola usia muda di Jawa Timur sudah berkembang pesat. "Jatim pembinaan di SSB sudah bagus dan luar biasa, itu terlihat dari cara mainnya yang terstruktur," puji Jacksen.

Mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut juga memprediksi tim SSB dari Jatim bisa melaju jauh di Aqua DNC 2015. "Nanti kan masih ditandingkan lagi tingkat nasional, siapa yang berhak mewakili Indonesia," tutur Jacksen.

Tahun lalu Indonesia finis di peringkat tujuh gelaran Aqua DNC. Jacksen pun kini menginginkan persiapan yang lebih matang demi mewujudkan peningkatan posisi. "Tahun lalu tim Indonesia dapat peringkat 7. Mudah-mudahan tahun ini lebih baik," ucapnya.



Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Hadiri Final Regional Aqua DNC 2015 di Jatim, Jacksen Beri Motivasi dan Pujian

No comments:

Post a Comment