Monday, April 27, 2015

Berita bola : Agar 'Setan Merah' Kembali ke Jalur yang Benar

Berita bola : Agar 'Setan Merah' Kembali ke Jalur yang Benar

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Agar 'Setan Merah' Kembali ke Jalur yang Benar
Manchester - Kekalahan 0-3 dari Everton di Goodison Park disebut gelandang Manchester United, Juan Mata, amat menyakitkan. Agar kembali ke jalur yang benar, Mata meminta timnya meraih kemenangan atas West Bromwich Albion akhir pekan ini.

Dengan kekalahan tersebut, United menelan pil pahit selama dua pekan secara berurutan. Sebelumnya, tim besutan Louis van Gaal tersebut kalah 0-1 kala berlaga di kandang Chelsea.

Imbasnya, posisi di empat besar yang tadinya sempat terlihat aman, kini menjadi rawan lagi. United, yang kini duduk di posisi keempat dengan nilai 65, terancam didekati oleh Liverpool yang ada di poisisi kelima.

Jarak dengan Liverpool memang masih tujuh poin. Namun, jika The Reds meraih kemenangan atas Hull City tengah pekan ini dan menaklukkan Queens Park Rangers di akhir pekan, United akan kick-off melawan West Bromwich dengan jarak hanya satu poin dengan Liverpool.

"Saya tahu kalian semua kecewa setelah pertandingan kemarin," tulis Mata, berbicara kepada pendukung United, di blog pribadinya. "Kami juga dan saya masih merasa sedih ketika menulis ini semua."

"Tapi, yang bisa kita lakukan adalah tetap kompak dan menatap ke depan. Bagi tim seperti kita, kalah dengan skor seperti itu tidak bisa diterima. Sekarang, kita harus mengesampingkan itu dulu dan bersiap untuk pertandingan berikutnya."

"Pertandingan melawan Everton sudah berat semenjak McCarthy mencetak gol. Tapi, kami berusaha untuk memperbaiki keadaan dengan menciptakan sejumlah peluang dan bermain di area Everton."Next

sumber berita Agar 'Setan Merah' Kembali ke Jalur yang Benar : detik.com

No comments:

Post a Comment