Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Juve Dituntut Fokus Menang, Kesampingkan Dulu Kans Juara Lebih Cepat

Berita bola : Juve Dituntut Fokus Menang, Kesampingkan Dulu Kans Juara Lebih Cepat

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Juve Dituntut Fokus Menang, Kesampingkan Dulu Kans Juara Lebih Cepat
Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menuntut anak asuhnya untuk cuma fokus mengamankan kemenangan atas Fiorentina. Bianconeri diminta mengesampingkan kemungkinan meraih gelar lebih cepat.

Juve akan menjamu Fiorentina di Juventus Stadium, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB di laga tengah pekan Serie A. Mereka berpeluang mengamankan Scudetto lebih cepat andai Lazio gagal menang atas Parma di saat bersamaan.

Terlepas dari hasil Lazio, 'Si Nyonya Besar' sendiri juga bisa memastikan trofi liga keempatnya secara beruntun dengan empat poin tambahan saja dari dua laga ke depan. Artinya, mereka cuma butuh satu kemenangan dan satu hasil imbang lagi untuk menentukan nasib sendiri.

Melihat situasi ini, Allegri meminta para pemainnya untuk fokus sepenuhnya pada memenangi laga kontra Fiorentina. Soal hasil yang dipetik Lazio dan kemungkinan meraih gelar bisa dipikirkan setelah pertandingan usai.

"Kami harus berpikir soal bertanding. Lalu kita akan lihat di jam 11 siang besok apa yang terjadi, apa yang Lazio lakukan. Kami cuma harus memikirkan diri kami sendiri dan bukan soal apa yang tim lain lakukan," katanya dikutip Football Italia.

"Kami harus berpikir sepenuhnya soal empat angka (untuk mengamankan Scudetto). Mustahil untuk mendapatkan itu besok, karena besok kami hanya bisa mendapatkan maksimal tiga poin."

"Kami harus punya sedikit kesabaran, hal terpentingnya adalah menang. Saya memperkirakan performa bagus lain dari tim pada laga besok, dari sebuah sudut pandang kompetitif dan terutama dari level teknis. Lalu kita lihat bagaimana akhirnya," demikian Allegri.

Juve saat ini memuncaki klasemen Serie A dengan nilai 73 dari 32 pertandingan. Mereka unggul 14 angka dari Lazio di posisi dua.
sumber berita Juve Dituntut Fokus Menang, Kesampingkan Dulu Kans Juara Lebih Cepat : detik.com

No comments:

Post a Comment