Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Kemenangan Tandai Laga ke-200 Simeone sebagai Pelatih Atletico

Berita bola : Kemenangan Tandai Laga ke-200 Simeone sebagai Pelatih Atletico

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kemenangan Tandai Laga ke-200 Simeone sebagai Pelatih Atletico
Villarreal - Diego Simeone sudah duduk di kursi pelatih Atletico Madrid selama 200 pertandingan. Genapnya jumlah tersebut ditandai dengan kemenangan di kandang lawan.

Atletico memetik poin penuh dalam jornada 34 La Liga setelah menang 1-0 saat dijamu Villarreal, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB. Gol Fernando Torres di menit ke-74 menjadi pembeda dalam laga tersebut.

Partai itu sendiri dicatat laman web situs resmi Atletico sebagai yang ke-200 untuk Simeone sebagai peracik taktik Los Colchoneros. Sejak datang pada Desember 2011, dan kemudian menjalani debut resminya dalam menangani tim inti Atletico pada Januari 2012, pria Argentina 45 tahun itu sudah mengantar Atletico ke 127 kemenangan, 40 hasil seri, dan 33 kekalahan.

"Sebagai tambahan pada periode ini Simeone sudah menjuarai 1 La Liga, 1 Copa del Rey, 1 Piala Super Spanyol, 1 Piala Super Eropa, dan 1 Liga Europa--sebuah catatan yang cukup bikin iri," tulis ClubAtleticodeMadrid.com.

Kemenangan atas Villarreal sendiri mengokohkan posisi Atletico di posisi tiga La Liga, zona terakhir lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan, dengan keunggulan enam poin dari tim yang ada di bawahnya--lolos ke Liga Champions tapi melalui playoff.

"Ini merupakan pertandingan penting buat tim, dengan kami memulainya dengan baik. Saya melihat tim sudah tampil tangguh dan memiliki peluang-peluang untuk menghantam lawan," ujar Simeone mengenai hasil lawan Villarreal.

"Kuncinya adalah terus berusaha keras. Kami mendapatkan hasil setelah Fernando sukses menentukan sebuah pertandingan terbuka dari dua tim yang sedang mencari celah di papan klasemen," lanjut pelatih yang juga mengantar Atletico ke final Liga Champions musim lalu itu.

sumber berita Kemenangan Tandai Laga ke-200 Simeone sebagai Pelatih Atletico : detik.com

No comments:

Post a Comment