Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : 'Gaya Main Chelsea Takkan Diterima oleh Fans Madrid, Barca, dan Bayern'

Berita bola : 'Gaya Main Chelsea Takkan Diterima oleh Fans Madrid, Barca, dan Bayern'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Gaya Main Chelsea Takkan Diterima oleh Fans Madrid, Barca, dan Bayern'
London - Permainan Chelsea di bawah arahan Jose Mourinho saat ini disebut tidak menarik. Gaya serupa pun diklaim tidak akan bikin puas suporter raksasa Eropa macam Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich.

Penilaian tersebut dilontarkan oleh Steve McManaman, mantan pesepakbola yang kini menjadi analis, dalam mengomentari laju Chelsea menuju takhta Premier League. Hal itu secara khusus ia katakan setelah gaya bermain The Blues disorot menyusul hasil 0-0 lawan Arsenal akhir pekan lalu.

"Sedikit kurang seru? Ya. Apakah saya ingin main di tim ini? Ya, saya akan melakukannya, jika itu berarti menjuarai Premier League saya akan senang main di tim ini," kata McManaman kepada BT Sport yang dikutip London Evening Standard.

"Apa permainan mereka kurang asyik? Saya pikir begitu. Saya mengagumi Chelsea dan saya menghormati Chelsea, tapi saya harus mengakui tidak suka cara mereka bermain. Saya pikir dalam partai-partai terakhir mereka cuma sekadar dapat hasil. Menurut saya juara negeri ini harus tampil lebih daripada itu," imbuhnya.

McManaman, yang semasa bermain dulu pernah membela Liverpool, Real Madrid, dan Manchester City, juga mengaku berharap kalau Chelsea sebagai klub besar yang berada di ambang gelar juara seharusnya bisa memberikan sajian sepakbola yang lebih menarik di atas lapangan.

"Ketika saya memerhatikan penjuru Eropa dan melihat tim-tim lain memainkan gaya sepakbola mereka, saya pikir para suporter Real Madrid takkan betah melihat penampilan semacam itu. Saya pikir di Barcelona dan Bayern Munich pun sama saja," ucap McManaman.

"Seandainya Anda lihat tayangan dokumenternya Owen Hargreaves tentang Bayern Munich baru-baru ini, ia duduk di samping Karl-Heinz Rummenigge dan ketika Bayern dilumat oleh Barca di Camp Nou, Rummenigge bilang, 'begitulah kami harus bermain sepakbola'. Mereka pun mulai berubah dan kini sudah bermain seperti itu, dan saya pikir kampiun negeri ini mestinya bermain sepakbola seperti itu juga," tuturnya.

sumber berita 'Gaya Main Chelsea Takkan Diterima oleh Fans Madrid, Barca, dan Bayern' : detik.com

No comments:

Post a Comment