Saturday, April 25, 2015

Berita bola : 'Bayern Kelelahan dan Hertha Parkir Bus'

Berita bola : 'Bayern Kelelahan dan Hertha Parkir Bus'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Bayern Kelelahan dan Hertha Parkir Bus'
Munich - Bayern Munich hanya bisa menang tipis atas Hertha . Pelatih Die Roten Pep Guardiola menyebut hasil itu akibat anak asuhnya yang kelelahan dan sulitnya menembus pertahanan lawan.

Bayern menang 1-0 atas Hertha di Allianz Arena pada Sabtu (25/4/2015) malam WIB. Bayern baru dapat menjebol gawang Hertha di menit ke-80 lewat gol Bastian Schweinsteiger.

Padahal di laga itu, Bayern tampil mendominasi ball possession hingga 70% dan membuat attempt hingga 16 dengan tujuh di antaranya shot on goal. Tim tamu hanya membuat delapan percobaan dengan tiga yang tepat sasaran.

"Hertha parkir bus dan memaksa para pemain agar tak mendekati area penalti mereka. Maka dibutuhkan momen magis seperti saat terjadinya gol itu," kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Aku berharap kami bisa terus beraksi untuk Selasa nanti. Tidak mudah ketika sebuah tim harus menghadapi pertandingan dalam satu atau tiga hari.

"Kami sudah terlalu banyak menguras tenaga dan itulah kenapa kami sedikit terlihat keteteran di babak pertama. Tapi pada akhirnya, hasil cukup bagus," ucap dia.

Dengan kemenangan itu Bayern sudah mengunci titel Bundesliga musim ini. Mereka tinggal menunggu hasil laga Wolfsburg dengan Borussia Monchengladbach nanti malam (26/4/2015). Jika Wolfsburg gagal meraih kemenangan, Bayern bisa berpesta.

sumber berita 'Bayern Kelelahan dan Hertha Parkir Bus' : detik.com

No comments:

Post a Comment