Saturday, April 25, 2015

Berita bola : Tak Dapat Izin dari Kepolisian, Laga Divisi Utama di Aceh Batal Digelar

Berita bola : Tak Dapat Izin dari Kepolisian, Laga Divisi Utama di Aceh Batal Digelar

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tak Dapat Izin dari Kepolisian, Laga Divisi Utama di Aceh Batal Digelar
Banda Aceh - Pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia 2015 antara Persiraja Banda Aceh lawan PS Bintang Jaya Asahan di Banda Aceh dipastikan batal digelar hari Minggu (26/4/2015) besok akibat tidak adnya izin dari kepolisian.

Laga itu awalnya dijadwalkan digelar di Stadion Dimurthala, Lampinueng, Banda Aceh, Aceh. Wakil Ketua Panpel Persiraja Boy Ivan Meidiansyah mengatakan polisi menolak memberikan izin laga karena menindaklanjuti surat dari Kementerian Pemuda dan Olahraga kepada Kapolri terkait larangan pengeluaran izin keramaian sepakbola.

"Polisi tidak bisa memberikan izin karena ada surat dari Kemenpora sehingga pertandingan harus dibatalkan," kata Boy kepada wartawan di Banda Aceh, Sabtu (25/4/2015).

Penolakan pemberian izin ini dampak dari dibekukannya Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) oleh Menpora beberapa waktu lalu. Menurut Boy, pembatalan laga perdana ini sangat merugikan tim tamu yang sudah berada di Banda Aceh sejak Jumat (24/4) kemarin. Ia pun berharap permasalahan di dunia sepakbola Indonesia saat ini cepat selesai.

"Kisruh Menpora dengan PSSI belum ada kejelasan. Kami berharap kisruh tersebut cepat selesai karena ini sangat merugikan sepakbola Indonesia," ungkapnya.

Hingga kini, Boy belum dapat memastikan kapan pertandingan antara Persiraja vs Bintang Jaya akan digelar. Panpel sendiri akan tetap menggelar technical meeting antara Persiraja, Bintang Jaya, wasit dan pengawas pertandingan (PP) untuk mengambil keputusan terkait hal ini.



sumber berita Tak Dapat Izin dari Kepolisian, Laga Divisi Utama di Aceh Batal Digelar : detik.com

No comments:

Post a Comment