Saturday, April 25, 2015

Berita bola : Arsenal Berencana Tampil Menyerang dan Redam Serangan Balik Chelsea

Berita bola : Arsenal Berencana Tampil Menyerang dan Redam Serangan Balik Chelsea

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Arsenal Berencana Tampil Menyerang dan Redam Serangan Balik Chelsea
London - Arsenal tengah dalam performa yang mengesankan dalam beberapa waktu belakangan ini. Menjamu Chelsea, The Gunners berencana tampil menyerang sekaligus meredam potensi serangan balik sang rival.

Arsenal dalam rangkaian kemenangan di sembilan pertandingan terakhirnya di berbagai ajang. Selama periode tersebut mereka total mencetak 20 gol dan hanya kebobolan lima kali.

Wenger menilai timnya kini lebih percaya diri saat menyerang dan tampil lebih efisien saat bertahan. Performa ini bertekad dipertahankan kala menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (26/4/2015) malam WIB nanti.

"Saya rasa kami sedikit lebih efisien dalam bertahan tapi tidak selalu lebih berhati-hati. Mungkin kami menyerang lebih sering. Ada lebih sedikit keengganan untuk menyerang saat kami memegang bola ketika keyakinannya kuat," katanya di situs resmi klub.

"Ketika kami menyerang, kami menyerang karena ada keyakinan di belakangnya. Terkadang sulit untuk membiarkan rasa menahan diri terlepas saat tidak ada keyakinan. Ketika Anda dalam rangkaian kemenangan, itu jadi lebih mudah," tambahnya.

Bagaimanapun, menghadapi Chelsea yang tengah memuncaki klasemen dan paling sedikit kehilangan poin di liga sejauh ini menuntut performa yang di atas rata-rata. Wenger percaya kuncinya adalah bagaimana meredam serangan balik The Blues.

"Kami harus mengatur bahwa para pemain yang bergerak menyerang melakukannya dengan 100 persen yakin dan para pemain yang tidak maju melindungi kami dari potensi serangan balik. Kami sejauh ini bagus dalam menghadapi serangan balik," ujar Wenger.

"Tapi Chelsea telah menjadi tim yang paling efisien dalam hal tersebut. Mungkin mereka juga sedikit akan lebih banyak memainkan itu," imbuhnya.

Chelsea sejauh ini baru kalah dua kali dari 32 pekan dengan memenangi 23 laga. Tim besutan Jose Mourinho kukuh di puncak klasemen dengan nilai 76, unggul 10 angka dari Arsenal dengan jumlah pertandingan yang sama.
sumber berita Arsenal Berencana Tampil Menyerang dan Redam Serangan Balik Chelsea : detik.com

No comments:

Post a Comment