Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Gol Torres Tentukan Kemenangan Atletico

Berita bola : Gol Torres Tentukan Kemenangan Atletico

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gol Torres Tentukan Kemenangan Atletico
Villarreal - Fernando Torres menjadi pahlawan kemenangan untuk Atletico Madrid kala bertandang ke markas Villarreal, Kamis (30/4) dinihari WIB. Berkat gol Torres, Atletico sukes meraih kemenangan 1-0.

Dengan hasil tersebut, Atletico tetap duduk di posisi ketiga klasemen dengan koleksi nilai 75. Sementara itu, Villarreal ada di posisi keenam dengan koleksi nilai 53.

Torres sendiri tidak bermain dari awal. Penyerang berjuluk El Nino tersebut baru masuk lapangan menggantikan Mario Mandzukic pada menit ke-62. Dia mencetak gol 12 menit setelahnya.

Sebelum Torres masuk, pertandingan berjalan relatif ketat. Villarreal, sebagai tuan rumah, mengkreasikan lebih banyak percobaan untuk mencetak gol, yakni 13 berbanding 12. Beberapa kali Joel Campbell mendapatkan peluang di babak pertama, namun usahanya berulang kali juga gagal.

Atletico, yang memenangi penguasaan bola hingga 57%, mendapatkan kans via Antoine Griezmann dan Koke di setengah jam pertama pertandingan. Namun, tendangan Griezmann digagalkan oleh kiper Villarreal, Sergio Asenjo, sementara tendangan Koke melebar.

Menjelang babak pertama berakhir, Atletico sempat mendapatkan peluang bagus melalui Mandzukic. Sial bagi penyerang asal Kroasia itu, sundulannya dari jarak dekat masih menyamping.

Di babak kedua, Atletico tampil lebih agresif. Griezmann kembali mendapatkan peluang pada menit ke-62. Namun, kali ini sundulannya dari dalam kotak penalti masih melambung.Next

sumber berita Gol Torres Tentukan Kemenangan Atletico : detik.com

No comments:

Post a Comment