Thursday, April 30, 2015

Berita bola : Mangala Siap Hentikan Harry Kane

Berita bola : Mangala Siap Hentikan Harry Kane

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mangala Siap Hentikan Harry Kane
Manchester - Manchester City akan menantang Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (3/5/2015) malam WIB. Bek City Eliaquim Mangala tak akan membiarkan Harry Kane mengganggu timnya meraih angka penuh.

Penyerang muda Inggris itu telah menjadi motor utama Spurs di musim ini. Kane telah tampil di 47 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 30 gol termasuk 20 gol di Premier League.

Mangala akan kembali mengisi jantung pertahanan City menyusul cederanya Vincent Kompany. The Citizens membutuhkan kemenangan dalam usaha lolos otomatis ke Liga Champions musim depan, sekaligus menjaga jarak dengan Manchester United dan Arsenal.

"Untuk Kane, dia sedang menjalani sebuah musim yang sangat bagus. Dia masih muda dan kupikir bagi kami lebih menantang dan menyenangkan bermain melawan seorang pemain yang sedang bagus-bagusnya," kata Mangala kepada situs resmi klub.

"Ini adalah sebuah tes bagi kami karena dia sudah mencetak banyak gol melawan berbagai pertahanan yang bagus jadi besok akan menjadi siang yang sibuk, aku yakin."

"Aku pikir itu akan menjadi pertandingan yang bagus dan aku berniat memenangi pertarunganku untuk memastikan kami pulang dengan membawa tiga poin," ujar Mangala.

City menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 67 poin hasil 34 pertandingan, unggul dua poin dari MU di urutan keempat. City memiliki angka yang sama dengan Arsenal dan satu pertandingan sisa.

sumber berita Mangala Siap Hentikan Harry Kane : detik.com

No comments:

Post a Comment