Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Manajer Timnas U-23 Diganti, Aji Berharap Persiapan Timnas Tak Terganggu

Berita bola : Manajer Timnas U-23 Diganti, Aji Berharap Persiapan Timnas Tak Terganggu

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Manajer Timnas U-23 Diganti, Aji Berharap Persiapan Timnas Tak Terganggu
Jakarta - Pelatih Aji Santoso mengaku sudah mendengar kabar rencana penggantian manajer timnas U-23 proyeksi SEA Games 2015. Aji berharap penunjukan manajer baru bisa secepatnya dilakukan, agar persiapan timnya tidak terganggu.

KOI (Komite Olimpiade Indonesia) mengusulkan untuk melakukan pergantian manajer timnas U-23 yang sebelumnya ditunjuk oleh PSSI. Alasannya, federasi sepakbola Indonesia itu sudah dibekukan oleh pemerintah.

Aji mengatakan saat ini masih menunggu arahan selanjutnya dari pihak pemerintah, yaitu Satlak Prima yang mengatur seluruh cabor di SEA Games 2015.

"Saya masih menunggu arahan dari Jakarta. Karena saya dengar manajer akan diganti. Jadi, selanjutnya seperti apa saya masih menunggu," ungkap Aji ketika dihubungi detiksport, Rabu (29/4/2015).

Pemusatan latihan timnas U-23 sebelumnya dijadwalkan digelar pada hari ini, 29 April. Namun karena adanya pergantian manajer tersebut otomatis rencana tersebut bakal mundur.

Aji berharap persiapan timnya kali ini tidak akan terganggu, apalagi perhelatan SEA Games 2015 sudah tidak lama lagi.

"Seharusnya TC dimulai hari ini. Tapi tidak jadi. Saya berharap secepatnya," sambungnya.

Sesuai jadwal dari Satlak Prima, pemusatan latihan seluruh cabor akan serentak dimulai pada 5 Mei. Ada tiga tempat yang diusulkan yaitu Surabaya, Yogyakarta dan Bali.
sumber berita Manajer Timnas U-23 Diganti, Aji Berharap Persiapan Timnas Tak Terganggu : detik.com

No comments:

Post a Comment