Monday, April 27, 2015

Berita bola : Oh, Setianya Klub pada PSSI

Berita bola : Oh, Setianya Klub pada PSSI

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Oh, Setianya Klub pada PSSI
Jakarta - Delapan belas klub sepakbola Indonesia yang bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi menunjukkan kesetiaannya kepada PSSI. Mereka tak mau opsi lain kecuali kompetisi tetap di bawah PSSI.

Hal itu tercermin dari keterangan sejumlah perwakilan klub dan PT Liga Indonesia, seusai mereka mengadakan pertemuan dengan pihak Kemenpora, Senin (27/4/2015) sore.

PSSI -- walaupun sudah dibekukan oleh pemerintah pada 17 April lalu, yang memunculkan pro-kontra di kalangan masyarakat -- tetap dipatuhi oleh klub-klub tersebut. Mereka bahkan meminta Menpora mencabut pembekuan tersebut, tapi belum digubris oleh Imam.

"Menpora minta liga tidak di bawah PSSI. Tapi kami klub-klub sepakat tidak akan mau," ujar Manajer Persebaya Surabaya, Harry Gendar Ruswanto, kepada pewarta.

Menurut Gendar, Menpora berencana membentuk tim kecil yang di dalamnya melibatkan PT LI sebagai operator kompetisi. Namun, klub-klub ISL akan menolak jika tim kecil tersebut tidak mengajak PSSI.

"Menpora akan bentuk tim kecil, ajak PT Liga untuk masalah kompetisi. Tapi jika tidak ada PSSI, klub tidak mau. Kami minta Menpora mencabut pembekuan PSSI."

Baca juga: PT Liga dan Klub-Klub Tetap Ingin PSSI, Pertemuan dengan Menpora Buntu

Terkait masalah dualisme Persebaya, tidak ada hal baru yang dimunculkan.

"Manajemen Persebaya diminta menyelesaikan masalahnya secara internal," ujar Gendar.

Kemarin, sebelum bertemu Menpora, klub-klub tersebut lebih dulu melakukan konsolidasi dengan PSSI. Seusai pertemuan itu La Nyalla mengatakan kepada pers supaya Menpora mengakui hasil keputusan KLB 18 April. Juga, kalau izin kompetisi tak kunjung keluar, ia mengancam akan meniadakan kompetisi musim ini. [Selengkapnya baca di sini]


sumber berita Oh, Setianya Klub pada PSSI : detik.com

No comments:

Post a Comment