Friday, April 24, 2015

Berita bola : Ini Saran Rita Subowo soal Sepakbola

Berita bola : Ini Saran Rita Subowo soal Sepakbola

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ini Saran Rita Subowo soal Sepakbola
Jakarta - Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo, berkomentar soal pembekuan PSSI oleh Menpora. Rita berharap pihak pemerintah dan PSSI bisa menuntaskan masalah ini dengan baik.

Rita menyarankan pemerintah dan PSSI duduk bersama untuk mencari jalan keluar atas polemik yang saat ini terjadi.

"Memang harus bertemu dengan pemerintah karena pemerintah juga bertanggung jawab dengan prestasi olahraga tanah air dan juga jalannya liga. Pemerintah juga menginginkan liga berjalan dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku. Semoga ke depannya ada pendekatan," ujar Rita di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Jumat (24/4/2015).

Rita mendapatkan tugas dari Menpora Imam Nahrawi untuk berkomunikasi langsung dengan FIFA terkait permasalahan seputar PSSI. Rita, yang juga menjadi anggota International Olympic Committee (IOC), mengatakan, berbicara dengan FIFA bukanlah hal yang sulit, namun yang terpenting bagaimana menyelesaikan persoalan sepakbola ini dengan baik.

Berkaca dari kasus-kasus sebelumnya, FIFA pernah tak jadi menjatuhkan sanksi kepada Indonesia karena PSSI dianggap mampu untuk menyelesaikan persoalannya dengan syarat liga berjalan dengan baik.

Oleh karena itu, hal yang sama diharapkan bisa kembali terjadi, yakni jangan sampai Indonesia terkena sanksi FIFA. Untuk itu, Rita berharap PSSI siap untuk memenuhi keinginan pemerintah agar terjadi kesepakatan bersama demi menyelematkan sepakbola tanah air.

"FIFA mungkin mudah, tidak terlalu sulit. Tapi persoalannya bagaimana kita menyelesaikan masalah ini dengan baik," kata Rita.

"Pembekuan ini juga sebagai peringatan keras, agar PSSI menyelesaikan masalah-masalahnya. Itu yang kita harapkan sebagai NOC," ujarnya.
sumber berita Ini Saran Rita Subowo soal Sepakbola : detik.com

No comments:

Post a Comment