Sunday, April 26, 2015

Berita bola : Renggangnya Jarak Antarlini Buat Barcelona Mendominasi

Berita bola : Renggangnya Jarak Antarlini Buat Barcelona Mendominasi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Renggangnya Jarak Antarlini Buat Barcelona Mendominasi
Asa Barcelona untuk merengkuh gelar Liga Spanyol pada musim ini kian terbuka. Blaugrana mengandaskan Espanyol 2-0 dalam lanjutan pekan ke-33 La Liga. Dengan hasil ini, Barca memperlebar jarak menjadi lima poin dengan Real Madrid yang baru bermain Senin (26/4) dinihari WIB.

Gol Barcelona dicetak oleh Neymar pada menit ke-17 serta Lionel Messi pada menit ke-25. Pertandingan tersebut diwarnai kartu merah untuk masing-masing kesebelasan. Jordi Alba diusir wasit pada menit ke-54 karena dianggap menghina, sedangkan Hector Moreno keluar karena alasan yang sama.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Power8 tersebut, Barcelona mendominasi jalannya pertandingan. Pada babak pertama, tidak sekalipun Espanyol mengancam gawang Barcelona yang dikawal Claudio Bravo. Ada celah antar lini dan antar pemain, membuat Barcelona leluasa mengirimkan bola-bola terobosan ke lini serang.

Dua gol yang dicetak Blaugrana tidak lepas dari skema ini. Bola dilepaskan ke sisi, lalu dikirimkan ke area tengah kotak penalti. Barcelona sebenarnya memiliki banyak peluang dari skema yang sama. Beruntung kiper Espanyol, Kiko Casilla, bermain apik dengan mementahkan tiga peluang emas Barcelona.

Kekalahan tersebut memperburuk rekor pertemuan Espanyol dengan Barcelona. Dari 11 pertemuan terakhir di La Liga, Espanyol tidak pernah menang dengan catatan enam kali kalah secara beruntun.Hasil ini juga menodai catatan apik Espanyol dalam lima pertandingan terakhir mereka di La Liga. Espanyol tidak terkalahkan dengan mengumpulkan sembilan poin hasil dua kali menang dan tiga kali imbang.

Ditahan Pressing Barca

Espanyol begitu kesulitan memasuki area pertahanan Barcelona. Pada babak pertama, Espanyol hanya melepaskan satu tendangan ke gawang Bravo, itu pun tidak tepat mengarah ke sasaran.

Aliran bola Espanyol dari selalu mandek di lini tengah baik karena salah umpan, maupun dipotong oleh pemain Barca. Saat kehilangan bola, Barca menerapkan pressing ketat yang membuat pemain Espanyol tidak leluasa memegang bola.



sumber berita Renggangnya Jarak Antarlini Buat Barcelona Mendominasi : detik.com

No comments:

Post a Comment