Sunday, April 26, 2015

Berita bola : Hazard Ingin Bertahan Lama di Chelsea

Berita bola : Hazard Ingin Bertahan Lama di Chelsea

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hazard Ingin Bertahan Lama di Chelsea
London - Eden Hazard tidak tertarik dengan rumor soal klub-klub lain yang meminatinya. Yang ada di benaknya, dia ingin tinggal di Chelsea selama mungkin.

Hazard terakhir kali dirumorkan tengah diminati oleh Real Madrid. Rumor ini membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengeluarkan komentar bahwa Hazard dihargai 100 juta poundsterling per kaki.

Sebelum dikabarkan diminati oleh Madrid, Hazard juga sempat dikabarkan dibidik Paris Saint-Germain. Namun, semua kabar itu dimentahkan sendiri oleh si pemain.

"Tentu saja (saya ingin bertahan lama). Saya bahagia di sini," tegasnya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya bermain bersama pemain-pemain besar di sini dan yang terpenting, saya ingin memenangi banyak trofi bersama klub ini. Saya yakin," lanjut gelandang asal Belgia tersebut.

Musim ini, Hazard sudah mencetak 13 gol dan menyumbang 8 assist dalam 32 pertandingan di Premier League. Catatan ciamik itu membuatnya digadang-gadang jadi pemain terbaik Premier League musim ini.

Pekan lalu, Hazard jadi penentu kemenangan Chelsea atas Manchester United. Malam ini, Minggu (26/4), dia jadi pemain yang akan diwaspadai Arsenal.


sumber berita Hazard Ingin Bertahan Lama di Chelsea : detik.com

No comments:

Post a Comment