Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Peluang Debut Odegaard di Madrid

Berita bola : Peluang Debut Odegaard di Madrid

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Peluang Debut Odegaard di Madrid
Madrid - Martin Odegaard mungkin saja akan segera tampil untuk tim utama Real Madrid. Gelandang belia asal Norwegia itu kemungkinan besar akan masuk tim Los Blancos pada laga melawan Almeria.

Odegaard direkrut Madrid dari Stromsgodset pada bulan Januari lalu. Demi menambah jam terbang, dia lebih dulu dimainkan di Real Madrid Castilla, yang dilatih Zinedine Zidane. Tapi, dalam sesi latihan, pemuda berusia 16 tahun itu satu lapangan dengan tim utama.

Odegaard kini punya kesempatan untuk melakoni debutnya di tim utama Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti mungkin saja menurunkannya saat Madrid menjamu Almeria dalam lanjutan La Liga, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB.

"Besok di skuat akan ada tiga pemain tim muda. Odegaard, (Borja) Mayoral, dan Diego Llorente," jelas Ancelotti yang dikutip Sky Sports.

"Saya pikir dua dari tiga pemain itu akan berada di bangku cadangan dan mereka bisa saja mendapatkan kesempatan bermain," tuturnya.

Pada laga melawan Almeria, Madrid tak akan diperkuat Gareth Bale, Karim Benzema, dan Luka Modric yang masih cedera. Adapun Dani Carvajal dan Sergio Ramos akan absen karena terkena skorsing.

sumber berita Peluang Debut Odegaard di Madrid : detik.com

No comments:

Post a Comment