Monday, April 27, 2015

Berita bola : Inilah Pernyataan Resmi Kemenpora Tentang Lanjutan Kompetisi

Berita bola : Inilah Pernyataan Resmi Kemenpora Tentang Lanjutan Kompetisi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Inilah Pernyataan Resmi Kemenpora Tentang Lanjutan Kompetisi
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia sudah duduk satu meja dengan pemain dan perwakilan klub-klub ISL untuk membicarakan kelanjutan kompetisi dalam sesi yang berbeda hari ini. Apa saja rangkuman dari dua pertemuan itu?

Pertemuan itu dihelat di Kantor Kemenpora pada Senin (27/4/2015) mulai pukul 16.30 WIB dan rampung pada pukul 18.30 WIB. Pertemuan itu dipimpin langsung oleh Imam Nahrawi.

Dari ISL hadir CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono didampingi sekretaris Tigor Shalomboboy. Perwakilan 18 klub juga duduk di sana plus representasi PSSI Togar Manahan Nero.

Pertemuan itu deadlock. Klub-klub bersikukuh untuk tetap menjalankan kompetisi di bawah PSSI. Usai pertemuan, Kemenpora memberikan pernyataan resmi terkait lanjutan kompetisi.

1. Tak ada niat untuk mengorbankan kompetisi, klub dan pemain. Langkah-langkah pemerintah justru untuk memperkuat tata kelola kompetisi sepakbola Indonesia. Memastikan kompetisi berjalan sesuai peraturan dan perundangan.

2. Sebelum pertemuan dengan PT Liga dan klub-klub ISL, saya sudah bertemu dengan asosiasi pemain dan beberapa kapten tim sebagai perwakilan pemain. Mereka memahami langkah tegas pemerintah sebagai salah satu cara untuk mendisiplinkan PSSI, PT Liga, dan klub agar menghormati hak-hak pemain sebagaimana tercantum dalam kontrak. Asosiasi pemain dan perwakilan pemain akan mendukung langkah-langkah Menpora selama itu positif bagi kompetisi dan para pemain.

3. Klub-klub bersikukuh tidak mau menjalankan kompetisi jika PSSI tidak diakui. Klub memilih tidak mau main jika PSSI tidak diakui, apa pun resiko dan pertaruhannya. Sikal pemerintah soal PSSI jelas: tetap dengan keputusan menjatuhkan sanksi administratif terhadap pengurus PSSI dan kegiatan-kegiatannya (SK Menpora No. 01307 tahun 2015).Next

sumber berita Inilah Pernyataan Resmi Kemenpora Tentang Lanjutan Kompetisi : detik.com

No comments:

Post a Comment