Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : MU Dinilai Masih Berjarak Rp 2,9 T Menuju Titel Musim Depan

Berita bola : MU Dinilai Masih Berjarak Rp 2,9 T Menuju Titel Musim Depan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi MU Dinilai Masih Berjarak Rp 2,9 T Menuju Titel Musim Depan
London - Musim panas lalu Manchester United sudah belanja besar-besaran. Musim panas mendatang pun disebut mesti begitu lagi jika ingin serius mengejar gelar.

MU diperkirakan sudah menggelontorkan dana sekitar 150 juta poundsterling (Rp 2,9 triliun) untuk belanja pemain musim panas lalu, di antaranya sejumlah 59,7 juta poundsterling guna merekrut Angel Di Maria--yang memecahkan rekor transfer Inggris Raya.

Dengan The Red Devils saat ini masih berada di posisi empat klasemen Premier League dengan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Chelsea, kubu MU disebut harus kembali merogoh kocek dalam-dalam musim panas mendatang.

"Saya pikir mereka masih bermil-mil jauhnya, berjarak 150 juta poundsterling dari gelar juara. Saya kecewa dengan cara mereka bermain musim ini," kata Steve McManaman, mantan pesepakbola yang kini menjadi analis sepakbola, kepada BT Sport dan dikutip London Evening Standard.

"Saya pikir mereka sudah terselamatkan fakta bahwa sudah tampil sedemikian bagus lawan Liverpool dan Tottenham Hotspur. Saya mengharapkan mereka tampil jauh lebih baik dan lebih dekat ke titel, karena musim ini mereka tak pernah terlihat menjadi penantang."

"Mereka sudah sedikit lebih dekat di akhir musim karena tim-tim lain sedikit tercecer. Jadi saya mengharapkan mereka akan memainkan standar sepakbola yang lebih baik. Tak ikut dalam kompetisi Eropa musim ini sudah amat membantu mereka," beber pria yang pernah berseragam Liverpool, Real Madrid, dan Manchester City tersebut.

MU saat ini sudah dihubungkan dengan sejumlah nama di antaranya Memphis Depay, Mats Hummels, dan Kevin Strootman.


sumber berita MU Dinilai Masih Berjarak Rp 2,9 T Menuju Titel Musim Depan : detik.com

No comments:

Post a Comment