Monday, April 27, 2015

Berita bola : Persipura Bakal Waspadai Skema Bola Atas Warriors

Berita bola : Persipura Bakal Waspadai Skema Bola Atas Warriors

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Persipura Bakal Waspadai Skema Bola Atas Warriors
Jayapura - Persipura Jayapura menargetkan tiga poin dari laga kontra Warriors FC guna mengamankan tiket lolos dari fase grup. Meski demikian 'Mutiara Hitam' tak mau anggap remeh lawan dan mewaspadai skema bola atas dari Warriors.

Warriors, tim yang dikalahkan 1-3 di pertemuan pertama, akan melawa ke stadion Mandala Jayapura, Selasa (28/4), dalam lanjutan Matchday 5 Grup E Piala AFC. Saat ini Persipura ada di puncak klasemen dengan 10 poin, unggul satu angka di atas Bengaluru FC di posisi kedua.

Kemenangan atas Warriors yang merupakan juru kunci akan memastikan langkah tim tersebut ke babak 16 besar. Untuk itu Persipura pun sudah fokus total untuk menghadapi laga tersebut, meski Liga Indonesia sedang diliburkan sementara.

Salah satu porsi latihan yang diambil adalah bagaimana para pemain mengantisipasi permainan bola-bola Warriors yang merepotkan di pertemuan pertama.

"Sewaktu main di Singapura, Warriors Fc suka main long pass atau bola atas langsung ke penyerang mereka dari Argentina, tapi mungkin besok mereka tampilkan gaya permainan lainnya. Kami siap antisipasi," ujar pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, dalam jumpa pers, Senin (27/4).

"Kami sudah persiapkan diri sebaik mungkin lewat berbagai latihan meski tidak menjalani pertandingan liga," lanjutnya.

"Semua pemain siap bertanding, baik pemain muda atau senior. Hanya saja pada laga besok saya belum bisa pastikan apakah akan menurunkan pemain muda karena kami tidak menjalani liga (Liga Indonesia). Tetapi pada intinya semua siap."Next

sumber berita Persipura Bakal Waspadai Skema Bola Atas Warriors : detik.com

No comments:

Post a Comment