Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Welbeck Masih Yakin Bakal Cetak Banyak Gol untuk Arsenal

Berita bola : Welbeck Masih Yakin Bakal Cetak Banyak Gol untuk Arsenal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Welbeck Masih Yakin Bakal Cetak Banyak Gol untuk Arsenal
London - Penyerang Arsenal Danny Welbeck mengaku tak puas dengan perolehan golnya sepanjang musim ini. Tapi dia tetap yakin ke depannya bakal mampu memberikan limpahan gol untuk The Gunners.

Bergabung di awal musim dari Manchester United, Welbeck sejauh ini sudah tampil 27 kali di Premier League. Dia baru mampu mencetak empat gol dan lima assist. Secara keseluruhan dia menyumbangkan delapan gol dan enam assist dari 37 penampilan di semua ajang.

Catatan ini belum memuaskan Welbeck. Dia mengakui masih terkendala proses adaptasi dengan lingkungan dan gaya bermain baru di Arsenal. Pemain 24 tahun itu yakin setelah lebih nyetel dengan tim dan nyaman di London, gol-gol akan segera muncul.

"Ini sudah jadi sebuah musim transisional untuk saya. Pindah ke London, bermain di sebuah sistem baru untuk manajer yang baru, dan sebuah tim baru, membiasakan diri dengan banyak hal baru di sekitar klub," kata Welbeck di London Evening Standard.

"Saya sedikit tidak senang dengan jumlah gol di level klub, tapi ini adalah sesuatu yang saya tahu akan datang dengan melimpah ke depannya. Saya cukup yakin akan hal itu, jadi semoga saja gol-golnya akan datang."

"Saya sudah menampilkan beberapa performa yang cukup bagus di mana saya belum mencetak sebuah gol dan jika saja saya berhasil, situasinya bisa jadi berbeda. Saya senang pindah ke Arsenal dan saya rasa berbagai hal akan berjalan baik untuk saya di masa yang akan datang," imbuhnya.

Meski performanya belum memuaskan, Welbeck bisa cukup senang dengan laju timnya musim ini. Mereka bisa menutup musim dengan gelar Piala FA jika mampu mengatasi Aston Villa di partai final.

Sementara di Premier League, tim besutan Arsene Wenger berpeluang finis runner up. Mereka kini masih menempati posisi tiga dengan nilai 67 dari 33 pekan, kalah selisih gol dari Manchester City di posisi dua yang sudah memainkan satu laga lebih banyak. Bakal makin menyenangkan untuk Welbeck jika pada akhirnya mereka finis di atas MU, mantan timnya, yang kini masih tertahan di urutan empat.
sumber berita Welbeck Masih Yakin Bakal Cetak Banyak Gol untuk Arsenal : detik.com

No comments:

Post a Comment