Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Kesempatan Kedua Juve Raih Gelar Lebih Cepat

Berita bola : Kesempatan Kedua Juve Raih Gelar Lebih Cepat

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kesempatan Kedua Juve Raih Gelar Lebih Cepat
Jakarta - Akhir pekan lalu Juventus punya kesempatan mengamankan Scudetto, namun urung terjadi. Tengah pekan ini kesempatan itu kembali menghampiri, akankah gelar juara dipastikan lebih cepat oleh Bianconeri?

Juve sejatinya punya skenario meraih scudetto lebih cepat di akhir pekan lalu. Jika mereka menang di laga derby kontra Torino sementara Lazio dan AS Roma kalah, pesta perayaan Scudetto bisa digelar. Namun itu urung terjadi karena Juve kalah 1-2 dari Torino, sementara Lazio berimbang dan Roma kalah.

Nah, tengah pekan ini kesempatan serupa kembali datang. Anak asuh Massimiliano Allegri bisa merebut gelar liga keempat secara beruntun andai menang atas Fiorentina di Juventus Stadium, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB. Dan di saat yang sama, Lazio gagal meraih angka penuh saat menjamu Parma di Olimpico.

Jika skenario itu terwujud, maka Juve akan mengoleksi nilai 76 dari 33 pekan. Sedangkan Lazio di posisi dua baru punya nilai 60 dari jumlah laga yang sama.

Dengan hanya lima pekan tersisa di musim ini, Lazio maksimal hanya akan memetik 15 angka di laga-laga tersisa. Artinya jikapun Juve kalah di seluruh lima partai terakhir, mereka masih akan menutup musim dengan keunggulan satu poin.

Namun Allegri sendiri sebelumnya sudah meminta anak asuhnya mengesampingkan peluang juara lebih cepat. Yang terutama baginya adalah mengamankan tiga poin mengingat mereka baru saja menelan kekalahan. Andaipun skenario juara tengah pekan ini gagal, kesempatan juara masih terbuka sangat lebar karena mereka saat ini cuma butuh tambahan empat poin untuk memastikan Scudetto.

Di pertandingan lain, Roma akan bertandang ke markas Sassuolo. Kemenangan jadi harga mati anak-anak asuh Rudi Garcia jika ingin posisinya aman dari jangkauan Napoli. Giallorossi juga butuh tiga poin untuk kembali jalur kemenangan setelah tak pernah di tiga laga terakhir (2 imbang, 1 kalah).

Sementara Napoli baru akan melawan Empoli pada Jumat (1/4/2015) dinihari WIB. Partenopei tampak belum akan terhenti setelah selalu menang besar di tiga partai terakhirnya, yakni atas Fiorentina, Cagliari, dan Sampdoria. Dalam periode tersebut, mereka mencetak 10 gol dan baru kebobolan dua kali.

Sejauh ini baru Inter Milan yang sudah memainkan laga tengah pekan melawan Udinese, Rabu (29/4/2015) dinihari WIB tadi. Kemenangan tipis 1-0 mengantarkan Nerazzurri naik ke posisi tujuh sementara dengan 48 poin dari 33 pekan.

Jadwal Serie A tengah pekan ini di sini.
sumber berita Kesempatan Kedua Juve Raih Gelar Lebih Cepat : detik.com

No comments:

Post a Comment