Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Kalahkan Leicester, Chelsea Selangkah Menuju Titel Juara

Berita bola : Kalahkan Leicester, Chelsea Selangkah Menuju Titel Juara

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kalahkan Leicester, Chelsea Selangkah Menuju Titel Juara
Leicester - Bertandang ke King Power Stadium, tim London Barat itu lebih dulu tertinggal 0-1 dari Leicester di paruh pertama pertandingan berkat gol Marc Albrighton di masa injury time. Namun demikian, situasi berbalik usai turun minum.

Tiga gol digelontorkan Chelsea ke gawang Leicester. Didier Drogba menciptakan gol balasan untuk menyamakan skor menjadi 1-1 sebelum sontekan John Terry membalikkan keadaan. Di 10 menit akhir pertandingan, Ramires mencetak gol untuk memastikan kemenangan tim tamu.

Kemenangan ini membuat The Blues kini mengumpulkan 80 poin hasil 34 pertandingan. Ini artinya, Chelsea hanya berjarak tiga poin saja dari titel juara yang mana bisa diraih pada akhir pekan ini saat mereka berhadapan dengan Crystal Palace.

Sedangkan Leicester berada di urutan ke-17 klasemen dengan 31 poin, satu poin di atas zona degradasi.


Jalannya Pertandingan

Dalam 15 menit pertama, Leicester lebih banyak melakukan tekanan terhadap pertahanan Chelsea. Namun, sejauh ini gebrakan yang dibuat belum menghasilkan peluang berarti.

Chelsea merespon dengan serangan balik. Willian menyisir sayap kiri sebelum melepaskan umpan tarik kepada Didier Drogba. Penyerang veteran itu memiliki cukup ruang tembak tapi eksekusinya belum bisa menguji kiper Kasper Schmeichel.Next

sumber berita Kalahkan Leicester, Chelsea Selangkah Menuju Titel Juara : detik.com

No comments:

Post a Comment