Sunday, April 26, 2015

Berita bola : MU Kalah karena Everton Lebih Termotivasi, Lebih Agresif

Berita bola : MU Kalah karena Everton Lebih Termotivasi, Lebih Agresif

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi MU Kalah karena Everton Lebih Termotivasi, Lebih Agresif
Liverpool - Meski mendominasi permainan, Manchester United dibuat Everton tak berkutik sehingga menyerah 0-3. Manajer MU Louis van Gaal mengakui bahwa Everton lebih layak memenangi pertandingan.

Dalam lawatannya ke Goodison Park, Minggu (26/4/2015) malam WIB, MU sudah ketinggalan 0-2 di paruh pertama lewat James McCarthy dan John Stones. Pemain pengganti Kevin Mirallas melengkapi kemenangan tim tuan rumah lewat golnya di pertengahan babak kedua.

'Setan Merah' sendiri bukannya tanpa peluang. Memiliki 65% penguasaan bola, MU menciptakan 17 peluang (4 on target) tapi tak mampu membongkar pertahanan Everton. Sedangkan dengan 35% penguasaan bola, The Toffees lebih akurat dengan tujuh dari sembilan peluangnya on target.

"Kami selalu memiliki semangat bertarung yang lebih di atas lapangan dan saya pikir ini pertandingan pertama di mana ada tim lawan yang memilikinya lebih besar daripada kami," ucap Van Gaal di BBC Sport.

"Kami menciptakan lima peluang di babak pertama -- Marouane Fellaini mestinya mencetak gol -- lebih banyak daripada Everton. Di babak kedua mereka mencetak gol dalam serangan balik dan kami harus bermain melawan tim yang defensif."

"Ini adalah pertandingan pertama yang saya saksikan ada sebuah tim yang lebih termotivasi dan agresif daripada kami. Itu memang tidak bagus, tapi kami cuma manusia biasa," sambung pria Belanda itu.

"Kami harus melihat bahwa lawan kami bermain lebih bertahan dan mengatasinya sebagai sebuah klub. Everton pantas menang -- ketika hasilnya adil, Anda bisa menerimanya," kata Van Gaal.

sumber berita MU Kalah karena Everton Lebih Termotivasi, Lebih Agresif : detik.com

No comments:

Post a Comment