Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Liverpool Gagal Lagi Dekati Empat Besar

Berita bola : Liverpool Gagal Lagi Dekati Empat Besar

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Liverpool Gagal Lagi Dekati Empat Besar
Liverpool - Akhir pekan kemarin Liverpool melewatkan kesempatan mendekat ke empat besar. Tengah pekan ini, mereka kembali membuang peluang tersebut setelah kalah dari Hull City.

Liverpool baru melepaskan begitu saja dua kans untuk merapat ke zona empat besar Premier League. Setelah akhir pekan kemarin mereka cuma bermain imbang 0-0 kontra West Bromwich Albion, kini mereka kalah 0-1 dari Hull. Artinya mereka cuma mendapatkan satu poin dari enam angka yang berpotensi didapatkan.

Padahal momennya sudah tepat, Manchester United menelan kekalahan dari Everton akhir pekan kemarin. Hasil itu membuat 'Setan Merah' tertahan di posisi empat dengan nilai 65 dari 34 pekan.

Secara hitung-hitungan jika berhasil meraup seluruh enam angka dari West Brom dan Hull, maka saat ini Liverpool bakal mengemas 63 poin. Maka selisih dengan MU pun hanya dua angka dan peluang untuk finis empat besar masih terbuka lebar.

Apa daya anak asuh Brendan Rodgers cuma mampu menambah satu angka. Kini mereka masih tertinggal tujuh angka dari MU dengan jumlah pertandingan sama-sama 34. Peluang meraih tiket Liga Champions makin sempit karena hanya ada empat pekan tersisa untuk diharapkan.

Rodgers mengakui untuk finis empat besar di musim ini memang sudah jadi tantangan besar sejak awal. Selain komposisi tim yang kurang oke terutama di lini depan, cedera yang bergantian menimpa pemain turut mengganggu tim.

Di empat laga tersisa, dia bertekad bisa menemukan kembali level permainan terbaik demi mengumpulkan kepercayaan diri untuk musim depan.Next

sumber berita Liverpool Gagal Lagi Dekati Empat Besar : detik.com

No comments:

Post a Comment