Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Rodgers Kecewa dengan Penyelesaian Akhir Liverpool

Berita bola : Rodgers Kecewa dengan Penyelesaian Akhir Liverpool

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rodgers Kecewa dengan Penyelesaian Akhir Liverpool
Jakarta - Liverpool gagal memetik poin penuh dari lawatan ke markas Hull City di pekan ke-34 Premier League. Sang manajer Brendan Rodgers menyebut The Reds mempunyai masalah pada penyelesaian akhir.

Liverpool dikalahkan Hull City 0-1 di KC Stadium pada Rabu (29/4/2015) dinihari WIB. Michael Dwason menjadi pahlawan bagi tuan rumah.

Sepanjang pertandingan sejatinya Liverpool mendominasi ball possession hingga 69% dengan membuat 12 tembakan dengan sembilan di antaranya on goal. Hull malah hanya membuat tujuh percobaan dan hanya empat yang tepat sasaram

Rodgers kecewa berat dengan hasil negatif itu. Dia menilai semua lini berkontribusi dalam kekalahan itu.

"Kami kehilangan insting membunuh pada final third," kata Rodgers usai pertandingan seperti dikutip BCC.

"Kami kecewa dengan gol itu. Sudah begitu kami malah tak membuat banyak peuang gol. Pertahanan kami sungguh buruk. Kami tidak solid dan Dawson memanfaatkannya," jelas dia.

Tanpa tambahan poin itu, Liverpool makin sulit untuk mengamankan posisi empat besar. 'Si Merah' menampati peringkat kelima dengan mengumpulkan 58 poin. Mereka masih tertinggal tujuh poin dari Manchester United di atasnya dan empat sisa pertandingan.

sumber berita Rodgers Kecewa dengan Penyelesaian Akhir Liverpool : detik.com

No comments:

Post a Comment