Saturday, April 25, 2015

Berita bola : Fellaini Sempat Berpikir untuk Hengkang

Berita bola : Fellaini Sempat Berpikir untuk Hengkang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Fellaini Sempat Berpikir untuk Hengkang
Manchester - Rasa frustrasi sempat mendatangi Marouane Fellaini setelah tampil buruk musim lalu yang membuatnya sempat berpikir untuk hengkang. Tapi pemain Belgia itu puas akhirnya bisa bangkit dan tampil bagus musim ini.

Dibeli dengan harga mahal 27,5 juta poundsterling dari Everton, Fellaini dianggap sebagai pembelian kunci untuk David Moyes musim lalu. Tapi sayang harapan tinggal harapan, karena Fellaini dan MU asuhan Moyes sama-sama tampil buruk.

Cedera yang kerap menganggunya membuat Fellaini gagal bersinar setelah tak mencetak satu gol pun dari 24 penampilan di seluruh kompetisi. Tak ayal Fellaini mendapat kritik keras dan disebut-sebut jadi pemain yang bakal dibuang oleh Louis van Gaal musim panas kemarin.

Tapi Fellaini enggan menyerah dan akhirnya usahanya berbuah manis ketika dia mulai menunjukkan permainan terbaiknya sejak awal tahun ini. Dia kini jadi bagian tak tergantikan dari skema main 'Setan Merah' dengan total bikin enam gol dari 26 penampilan di seluruh kompetisi.

Adanya MU di posisi empat besar saat ini juga tak lepas dari peran pesepakbola 27 tahun tersebut.

"Musim lalu adalah musim yang sulit bagi semuanya, bukan hanya saya, tapi kritik untuk saya itu karena saya adalah pembelian Moyes," ujar Fellaini kepada Daily Mail.

"Saya beberapa kali tampil bagus tapi saya tetap dikritik. Banyak orang yang membicarkan soal saya, soal kualitas saya," sambungnya.

"Saya sudah lima musim bermain di Inggris dan setiap musimnya saya selalu tampil bagus untuk Everton. Lalu seketika performa saya menurun hanya dalam semusim, saya kehilangan kualitas saya. Saya kehilangan segalanya."

"Itu pandangan dari saya. Dan kini permainan saya sudah kembali. Tapi tetap saja itu tidak benar untuk saya."

"Memang saya sempat memikirkan untuk pergi tapi saya masih punya kontrak di sini. Saya sudah berbicara dengan manajer baru dan dia ingin saya membuktikan kemampuan saya padanya. Saya terima itu. Saya adalah pesepakbola dan suka persaingan. Ini adalah klub besar dan saya ingin buktikan bahwa saya pantas ada di sini," papar Fellaini.
sumber berita Fellaini Sempat Berpikir untuk Hengkang : detik.com

No comments:

Post a Comment