Thursday, April 30, 2015

Berita bola : Totti Tegaskan Tak Akan Jadi Penghambat untuk Roma

Berita bola : Totti Tegaskan Tak Akan Jadi Penghambat untuk Roma

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Totti Tegaskan Tak Akan Jadi Penghambat untuk Roma
Roma - Bintang AS Roma Francesco Totti memberikan sikapnya terkait pembicaraan seputar perpanjangan kontraknya. Dia menegaskan tak ingin jadi penghambat untuk Giallorossi dan bakal menerima apapun keputusannya.

Kontrak Totti bersama Roma akan habis pada Juni tahun depan. Disebut-sebut klub tak akan memberikan perpanjangan kepada kaptennya tersebut, yang tentu saja bisa memaksa pemain 38 tahun itu pensiun dari lapangan hijau.

Soal ini, Totti mengaku tak terlalu mempermasalahkannya. Dia menegaskan dukungannya terhadap tim, baik sebagai pemain maupun sebagai penggemar.

"Saya ingin mengklarifikasi sesuatu. Saya tidak pernah meminta perubahan terhadap kontrak saya. Pemilik klub, klub, dan saya telah selalu berjalan selaras soal ini," tulis Totti di laman Facebook-nya, seperti dikutip Football Italia.

"Adalah gairah yang mengikat saya dengan warna seragam ini. Saya tidak pernah dan tak akan pernah jadi sebuah masalah untuk Roma."

"Saya akan mendukung dari lapangan, bangku cadangan, dan dari bangku penonton untuk para pemain yang mengenakan dan akan mengenakan seragam ini. Saya selalu berhasrat dan memimpikan yang terbaik untuk tim ini."

"Biarkan penilaian dilakukan oleh media dan tunggu keputusan soal masa depan sampai bulan Juni. Saya peribadi bisa mengatakan bahwa tentu saja bermain membuat saya senang, tapi pada saat ini saya mengevaluasi berbagai hal melampaui kehadiran saya di lapangan. Saya merasa bisa memberikan kontribusi baik di lapangan atau di luar," imbuhnya.

Musim ini Totti sudah tampil 32 kali di berbagai ajang kompetitif, mencetak delapan gol dan menyumbangkan enam assist.
sumber berita Totti Tegaskan Tak Akan Jadi Penghambat untuk Roma : detik.com

No comments:

Post a Comment