Friday, May 1, 2015

Berita bola : Cech Berharap Besar Pada Generasi Baru Chelsea

Berita bola : Cech Berharap Besar Pada Generasi Baru Chelsea

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Cech Berharap Besar Pada Generasi Baru Chelsea
London - Kiper Chelsea Petr Cech menyebut timnya kini diisi dengan generasi baru. Penggawa veteran The Blues itu berharap generasi ini akan membawa tim memasuki masa-masa penuh sukses.

Chelsea dalam posisi sangat nyaman untuk meraih gelar Premier League. Mereka bisa memastikan gelar juara akhir pekan ini jika berhasil mengatasi Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015) malam WIB.

Jika berhasil, itu akan jadi gelar Premier League ketiga Chelsea. Terakhir mereka meraihnya adalah pada 2009-2010 lalu atau lima tahun yang lalu.

Cech berharap gelar juara liga musim ini akan memulai rangkaian sukses yang lebih besar ke depannya, mengingat skuat saat ini berusia muda.

"Titel terakhir adalah pada tahun 2010, jadi ini sudah cukup lama. Itulah kenapa yang satu ini semoga jadi sebuah awal dari era baru dengan generasi pemain lain," kata Cech dikutip London Evening Standard.

"Yang jelas hanya tinggal saya, JT (John Terry), dan Didier (Drogba) yang sudah ada di sini di satu dekade terakhir. Jadi Anda bisa berkata ini adalah generasi baru Chelsea."

"Semoga kami akan memastikan titel pada hari Minggu nanti kemudian tim ini akan terus memenangi berbagai hal," ujarnya.

Saat ini hanya Cech, Terry, dan Drogba yang tersisa dari skuat Chelsea saat memenangi gelar Premier league yang pertama pada 2005 silam. Mereka juga yang kini mengisi barisan veteran di klub.

Tiga nama tersebut dan ditambah Branislav Ivanovic menjadi empat pemain yang terbilang uzur karena berusia di atas 30 tahun. Sementara sejumlah pilar tim saat ini relatif masih muda, di antaranya Thibaut Courtois (22 tahun), Oscar (23 tahun), Eden Hazard (24 tahun), serta Diego Costa, Willian, dan Nemanja Matic yang sama-sama 26 tahun.
sumber berita Cech Berharap Besar Pada Generasi Baru Chelsea : detik.com

No comments:

Post a Comment