Sunday, May 24, 2015

Berita bola : Belajar Pentingnya Asupan Makanan dan Nutrisi di Akademi Manchester United

Berita bola : Belajar Pentingnya Asupan Makanan dan Nutrisi di Akademi Manchester United

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Belajar Pentingnya Asupan Makanan dan Nutrisi di Akademi Manchester United
Manchester - Tim CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy tidak hanya mendapatkan pelajaran bagaimana bermain sepakbola di atas lapangan. Mereka juga mendapatkan pelajaran di dalam kelas yang berisi hal-hal di luar lapangan.

Salah satu pelajaran yang diterima anak-anak muda di tim tersebut adalah pemahaman mengenai beberapa aspek dalam bermain. Pelatih Manchester United Soccer Schools, Andy Robinson, menyebut anak-anak itu harus punya aspek eknik, taktik, fisik, sosialisasi, dan mental.

"Mental juga penting, kalian harus punya kepercayaan diri," ucap Robinson.

Selain kelima aspek tersebut, Robinson juga mengajarkan pentingnya menjaga kondisi tubuh sebagai seorang atlet. Untuk menjaga kondisi tersebut, asupan makanan pun perlu diperhatikan.

Setiap pesepakbola minimal harus makan empat kali sekali: sarapan, makan siang, makan malam, dan sebelum tidur. Kombinasi makanan di setiap empat waktu makan tersebut pun berbeda-beda.

Saat sarapan, misalnya, pesepakbola membutuhkan karbohidrat untuk energi. Maka, sereal, toast, roti croissant, buah, bubur, yoghurt, jus, dan air menjadi asupan penting.

Makan siang berbeda lagi. Mereka membutuhkan roti segar, daging ayam tanpa kulit, keju, selai kacang, pasta, nasi, sayuran segar, kentang, pizza, buah, dan puding.Next

sumber berita Belajar Pentingnya Asupan Makanan dan Nutrisi di Akademi Manchester United : detik.com

No comments:

Post a Comment