Wednesday, May 27, 2015

Berita bola : Perez, Ancelotti, dan Bagaimana Rasanya Disia-siakan

Berita bola : Perez, Ancelotti, dan Bagaimana Rasanya Disia-siakan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Perez, Ancelotti, dan Bagaimana Rasanya Disia-siakan
Xabi Alonso kian dikaitkan dengan Claude Makelele. Bukan karena menempati posisi yang sama, tapi karena keduanya saling terkait dalam jalinan nasib. Makelele dan Alonso tersisih dari skuat mahal Real Madrid karena dampak yang mereka berikan dianggap tidak seberapa.

Kepergian keduanya ternyata memberikan goncangan yang besarnya hampir sama. El Real tangguh dalam menyerang, tapi seringkali kewalahan kala bertahan. Tidak ada sosok yang menanggung beban sebagai penyalur lini tengah dan belakang. Keduanya baru dirindukan setelah pergi dan menghilang dalam dekapan orang.

Manajemen Real Madrid pun disalahkan. Mereka dianggap tidak mampu menjaga pemain jangkar yang membuat mereka goyah dalam badai tekanan. Atau dalam kata lain, Alonso dan Makelele telah disia-siakan.

Kenyataannya, manajemen seperti tak pernah jera “menyia-nyiakan”. Senin (25/6) lalu, giliran Carlo Ancelotti yang mesti menepi. Tak ada negosiasi tanpa prestasi.

Hadiah Mewah Nan Istimewa

Ancelotti mengisi pos yang ditinggal Jose Mourinho pada musim 2013/2014. Ia dianggap sebagai pelatih yang tepat karena berperan sebagai katalis permainan Madrid yang masih terpengaruh gaya bermain Mourinho.

Baru dua bulan berkantor di Madrid, Ancelotti mendapat hadiah istimewa dari manajemen. Bentuknya bukan kenaikan gaji atau mobil mewah, melainkan sebuah investasi. Nilainya teramat besar dan membuatnya menjadi yang termahal di dunia: Gareth Bale.

Manajemen jelas memanjakan Ancelotti. Kedua sisi serangan Madrid dihuni oleh para pemain termahal dunia. Keduanya bernilai lebih dari 170 juta pounds.

Lalu, di musim keduanya, pihak manajemen mendatangkan dua bintang Piala Dunia 2014: Toni Kroos dan James Rodriguez. Nilai transfer keduanya mencapai 70 juta pounds jika digabungkan. Barangkali ini menjadi “kado” bagi Ancelotti yang membawa Madrid meraih gelar ke-10 di Liga Champions. Ancelotti diberikan hadiah para pemain terbaik di semua lini.

Ada kelakar, kehadiran Kroos dan Rodriguez bukan tidak mungkin membangkitkan kembali formasi MW: Kroos dan Rodriguez ditempatkan sebagai inside forward, sedangkan Ronaldo dan Bale sebagai kiri dan kanan luar.
sumber berita Perez, Ancelotti, dan Bagaimana Rasanya Disia-siakan : detik.com

No comments:

Post a Comment