Sunday, May 31, 2015

Berita bola : Palermo Rusak Pesta Akhir Musim Roma

Berita bola : Palermo Rusak Pesta Akhir Musim Roma

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Palermo Rusak Pesta Akhir Musim Roma
Roma - AS Roma gagal menutup musim dengan kemenangan. Menjamu Palermo di pekan pamungkas Serie A musim 2014/2015, I Lupi menelan kekalahan tipis dengan skor 1-2.

Laga di Stadion Olimpico, Senin (1/6/2015) dinihari WIB sejatinya menjadi pesta buat Francesco Totti dkk. Mereka sudah dipastikan menuntaskan musim di posisi dua dan lolos langsung ke Liga Champions musim depan, setelah pekan lalu mengalahkan Lazio.

Alih-alih menyempurnakan apa yang sudah didapat pekan lalu, Roma malah menelan kekalahan 1-2. Namun begitu, hasil ini sudah tidak lagi mengubah apapun terkait posisi akhir mereka di klasemen.

Sementara Palermo menuntaskan musim dengan berada di posisi 11. Total 49 poin dikumpulkan hasil dari 12 kemenangan serta masing-masing 13 hasil imbang dan kalah.

Di depan pendukungnya sendiri, Roma lebih dulu tertinggal melalui eksekusi penalti Franco Vazquez pada menit 35. Wasit menunjuk titik putih setelah Nicolas Spolli menyentuh bola dengan tangannya.

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama.

Penampilan Roma membaik di babak kedua. Namun mereka harus menunggu lama untuk bisa mencetak gol penyama, yang dibuat Totti saat pertandingan tinggal tersisa lima menit.Next

sumber berita Palermo Rusak Pesta Akhir Musim Roma : detik.com

No comments:

Post a Comment