Friday, May 29, 2015

Berita bola : Final Piala FA di New Wembley Selalu Ketat dan Sulit

Berita bola : Final Piala FA di New Wembley Selalu Ketat dan Sulit

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Final Piala FA di New Wembley Selalu Ketat dan Sulit
London - Arsenal memang lebih diunggulkan untuk bisa memenangi Piala FA. Tapi bukan berarti The Gunners dapat mendominasi Aston Villa, karena sejarah mencatat tak ada yang pernah bisa menang mudah di final Piala FA yang digelar di New Wembley.

Arsenal akan coba mempertahankan titel Piala FA yang direbut musim lalu sekaligus menahbiskan diri sebagai pengoleksi terbanyak trofi tersebut, saat menghadapi Villa di New Wembley, Sabtu (30/5) malam WIB besok.

Sementara Villa coba menghadang misi Arsenal itu sekaligus merengkuh trofi kedelapan mereka di kompetisi.

Melihat laju Arsenal belakangan ini, jelas mereka lebi difavoritkan untuk menang dan kalau perlu dengan skor mencolok. Tapi sejak final Piala FA kembali ke New Wembley tahun 2007, tak pernah ada tim juara yang menang besar dan selalu dengan marjin satu gol.

Berikut data dan fakta terkait laga final Piala FA seperti dikutip Opta

- Aston Villa hanya dua kali clean sheets dari 21 laga terakhirnya di Piala FA

- Aston Villa sudah 10 kali tampil di final Piala FA, tujuh kali jadi juara. Terakhir kali jadi juara adalah di 1957, mengalahkan West Bromwich Albion (di semifinal).Next

sumber berita Final Piala FA di New Wembley Selalu Ketat dan Sulit : detik.com

No comments:

Post a Comment