Tuesday, May 26, 2015

Berita bola : Sevilla Tidak Merasa Jadi Favorit

Berita bola : Sevilla Tidak Merasa Jadi Favorit

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sevilla Tidak Merasa Jadi Favorit
Warsawa - Sevilla relatif diunggulkan kala melakoni laga final Liga Europa kontra Dnipro Dnipropetrovsk. Meski demikian Los Rojiblancos tak mau anggap remeh Dnipro karena merasa wakil Ukraina itu juga berpeluang besar jadi juara.

Melakoni partai final di Stadion Narodowy, Warsawa, Polandia, Kamis (27/5/2015) dinihari WIB nanti, Sevilla wajar lebih diunggulkan mengingat mereka sudah tiga kali juara dan akan mengincar trofi keempat yang bakal menahbiskan mereka sebagai klub tersukses di ajang ini.

Sementara Dnipro justru baru pertama kalinya bermain di final kompetisi Eropa karena selama ini pencapaian maksimal hanyalah perempatfinal Piala Champions (kini Liga Champions) 1984/85 dan 1989/90.

Meski demikian kapten Sevilla, Fernando Navarro, sudah mewanti-wanti rekan setimnya agar tidak meremehkan Dnipro yang dinilainya bakal mengejutkan.

Sebab Navarro dan tim sudah melihat rekaman pertandingan Dnipro belakangan ini dan tahu apa kelebihan serta kekurangan tim asuhan Myron Markevych itu.

"Kami menghabiskan waktu untuk melihat rekaman pertandingan mereka dan Dnipro benar-benar tim berbahaya. Kami tahu gaya bermain mereka dan kami tahu mereka bisa mengejutkan kami serta membahayakan. Kami sangat menghormati mereka, sama seperti tim lainnya," ujar Navarro di situs resmi UEFA.

"Kami selalu bermain dengan kerendahan hati dan tahu bahwa akan selalu berbahaya jika kami tidak tampil 100 persen. Kami menghormati semua tim dan menganggap mereka punya peluang yang sama. Mungkin agak berbeda dengan yang lain, tapi saya rasa peluang kami dan Dnipro adalah 50:50," sambungnya.


sumber berita Sevilla Tidak Merasa Jadi Favorit : detik.com

No comments:

Post a Comment