Saturday, May 23, 2015

Berita bola : Inter Akan Lakukan Segala Cara untuk Datangkan Toure

Berita bola : Inter Akan Lakukan Segala Cara untuk Datangkan Toure

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Inter Akan Lakukan Segala Cara untuk Datangkan Toure
Milan - Direktur Teknik Inter Milan Piero Ausilio mengaku bakal mengupayakan segala cara untuk mendatangkan Yaya Toure dari Manchester City. Ausilio juga menyinggung soal kontrak Mauro Icardi dan Samir Handanovic.

Inter sudah mengungkapkan minatnya untuk mendatangkan Toure. Gelandang Pantai Gading itu jadi salah satu prioritas pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini, untuk musim depan.

Ausilio menyatakan proses pendekatan terhadap Toure dan City tak akan berbatas waktu.

"Tidak ada batas waktu untuk Toure. Dia adalah sebuah target dan kami menginginkannya. Dia berada di bawah kontrak Manchester City tapi kami akan melakukan segalanya untuk membawanya ke kota Milan," ujarnya kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Selain mendatangkan Toure, prioritas lain untuk Inter adalah memberikan kontrak baru terhadap sejumlah pemain salah satunya Icardi. Kontrak penyerang 22 tahun itu akan habis pada 2018 dan saat ini pembicaraan soal perpanjangan dan kenaikan gaji sedang dilakukan.

"Kami telah mengupayakan pembaruan kontrak Icardi selama berbulan-bulan. Kami menjalaninya dengan perlahan karena ini adalah sebuah kontrak yang penting," ujarnya.

"Kami akan memanfaatkan waktu yang diperlukan. Kami ingin memperpanjang dan meningkatkan kontraknya, sementara dia juga ingin bertahan. Kami rileks."Next

sumber berita Inter Akan Lakukan Segala Cara untuk Datangkan Toure : detik.com

No comments:

Post a Comment