Wednesday, May 27, 2015

Berita bola : Van Gaal: MU Butuh Dua Pemain di Tiap Posisi

Berita bola : Van Gaal: MU Butuh Dua Pemain di Tiap Posisi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Van Gaal: MU Butuh Dua Pemain di Tiap Posisi
Manchester - Louis van Gaal kembali menegaskan pentingnya belanja pemain di bursa transfer musim panas bagi Manchester United. Van Gaal menyebut timnya membutuhkan dua pemain di masing-masing posisi.

Pada musim perdananya di Premier League, Van Gaal mengantarkan MU finis keempat. 'Setan Merah' pun akan kembali tampil di Liga Champions meski harus lebih dulu melewati babak play-off.

Tapi, MU membidik prestasi yang lebih baik pada musim depan. Mereka pun mulai memperkuat skuatnya dengan merekrut pemain baru. Rekrutan pertama mereka adalah Memphis Depay, yang diboyong dari PSV Eindhoven.

MU akan terus berburu pemain sepanjang bursa transfer masih dibuka. Mereka kabarnya mengincar Gareth Bale, Nicolas Otamendi, Diego Godin, dan Ilkay Guendogan.

"Dewan direksi Manchester United akan mengatakan bahwa sekarang kami harus memperebutkan gelar," ujar Van Gaal di Daily Star.

"Dewan direksi merekrut saya untuk memenangi gelar dan CV saya mengatakan hal itu," tambahnya.

"Itu adalah sebuah tantangan yang fantastis. Tapi, itu bergantung pada bagaimana kami bisa membeli pemain-pemain yang sangat bagus dan bagaimana kami bisa membenahi keseimbangan di skuat kami," tutur Van Gaal.

"Ketika Anda melihat apa yang harus saya lakukan untuk melakukan perubahan saat melawan Arsenal, saya harus menempatkan pemain di posisi-posisi lain yang tak pernah saya mainkan dan itu disayangkan karena keseimbangan permainan kami tidak bagus," jelasnya.

"Kami butuh dua pemain di setiap posisi dan setelah itu mereka bisa lebih mudah dalam bermain," kata dia.
sumber berita Van Gaal: MU Butuh Dua Pemain di Tiap Posisi : detik.com

No comments:

Post a Comment